Jenazah Rina Gunawan Dimakamkan Berdasarkan Protokol Covid-19, Berikut Prosedurnya

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Proses pemakaman almarhumah Rina Gunawan berdasarkan protokol kesehatan.

Padangkita.com – Kabar duka menyelimuti publik Indonesia dengan kepergian rtis Rina Gunawan pada Selasa (2/3/2021), pukul 18.45 WIB
malam.

Jenazah almarhumah Rina bakal dikuburkan hari ini, Rabu (03/03/2021). Rencananya, jenazah istri Teddy Syach itu bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Saat ini, jenazah Rina Gunawan masih berada di rumah sakit. Dijadwalkan diberangkatkan dari RSPI Simprug, Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sekira pukul 7 pagi WIB.

Dilansir dari Kompas.com, lokasi TPU Tanah Kusir, Rabu (3/3/2021) pagi pada pukul 7.15 WIB, penggalian kubur pun diiringi dengan cuaca yang mendung dan tanah masih sedikit basah sisa hujan semalam.

Di lokasi hanya terlihat beberapa petugas penggali kubur, pihak keamanan, dan rekan media yang datang.

Adapun menurut pernyataan penggali kubur, Rina bakal dimakamkan berdasarkan protokol covid.

“Iya (bakal pakai protokol covid).” kata Penggali Kubur, Wandi, saat ditemui Grid.ID saat proses menggali kubur.

“Dari sananya bakal langsung pakai APD,” ungkap Wandi. Para penggali kubur nantinya bakal dibantu rumah sakot menerapkan protokol covid.

“Kita juga dipakaikan APD dari sana,” imbuh Wandi menyimpulkan.

Dilansir dari Grid.ID di lokasi TPU Tanah Kusir, jenazah Rina Gunawan yang sampai pada pukul 8.30 WIB diantarkan dengan mobil jenazah oleh petugas rumah sakit.

Terpopuler

Add New Playlist