Jelang Natal, Mezty Mez dan Suami Dapat Ucapan Selamat Natal dari Ibunda

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Mezty Mez resmi menjadi pemeluk agama Kristen dan akan rayakan natal pertama kalinya.

Padangkita.com – Pesinetron Mezty Mez sudah mantap dengan agama baru yang diyakininya. Pasalnya, sejak murtad dari agama Islam dan beralih ke agama Kristen, dalam setiap kegiatannya Mezty selalu melibatkan tuhan.

Sebagaimana diketahui bahwa ini merupakan perayaan natal pertama kali yang akan dirasakan Mezty. Sang ibunda yang melihat anaknya akan merayakan natal, akhirnya menitipkan pesan berikut ini.

Hal itu terlihat dari tangkapan layar unggahan Mezky di akun Instagramnya. Unggahan tersebut menampilkan obrolan via WhatsApp Mezty dan sang ibu.

Terlihat, ibu Mezty mengucapkan selamat Hari Natal dan tahun baru untuk putrinya.

“Teteh selamat natal dan tahun baru yah …,” begitu ungkapan ibunda Mezty Mez.

Menanggapi hal tersebut, pemeran Anak Langit ini membalas dengan ucapan terima kasih. Keduanya kemudian saling memberikan perhatian satu sama lain.

“Mama makasih ya,” balas Mezty diikuti dengan stiker yang dipenuhi tanda hati.

Dalam keterangan, Mezty mengungkapkan rasa rindunya terhadap sang ibu dan keluarganya yang ada di tempat asal dia, di Bandung, Jawa Barat.

“Best mom ever. Udah kangen banget mau ke Bandung,” ungkap Mezty.

Diketahui, Mezty Mez memutuskan untuk beralih dari agama Islam ke Kristen saat dirinya sedang mendapati masalah dengan sang kekasih, Gerald Yohanes yang kini menyandang status sebagai suaminya.

Wanita 31 tahun tersebut justru ingin mengetahui tujuan hidupnya dengan beribadah.

“Pasti pikiran kayak gitu ada tapi ngikutin apa yang Tuhan mau aja, aku berdoa sama Tuhan, untuk kayak ‘Tuhan sebenarnya tujuan, rancangan hidup aku tuh buat apa’” katanya

Terpopuler

Add New Playlist