Jarang Disorot, 7 Jebolan Miss Indonesia Ini Keturunan China

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Jarang diekspos, sejumlah jebolan Miss Indonesia ini ternyata memiliki keturunan Tiongkoa. Meski memiliki wajah blasteran, kecintaan mereka terhadap Indonesia sangat tinggi.

Padangkita.com – Bukan rahasia umum lagi jika Indonesia setiap tahunnya selalu mengadakan kontes kecantikan Miss Indonesia. Dalam acara ini, perwakilan kota-kota di Indonesia akan menunjukkan keunggulannya dari berbagai aspek.

Lebih dari itu, setiap tahunnya kita juga akan menemukan beberapa wajah blasteran yang mengikuti acara yang sudah dimulai sejak 2005 silam ini.

Baca juga: Naysila Mirdad Akan Mualaf Jelang Nikah? Ini Kata Sang Ayah Jamal Mirdad

Pasalnya, di Indonesia sendiri memang banyak warganya yang menikah dengan orang dari luar negeri sehingga anak-anak mereka memiliki wajah blasteran atau pencampuran dua bangsa.

Tidak terkecuali juga bagi wanita-wanita yang ikut di ajang Miss Indonesia ini. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang memiliki keturunan Tionghoa.

Penasaran siapa aja?

Berikut 7 Miss Indonesia yang memiliki keturunan Tionghoa dikutip dari berbagai sumber.

1. Astrid Ellena

Miss Indonesia tahun 2011 ini sangat mahir dalam bermain piano, Astrid Ellena juga merupakan putri dari pengacara terkenal Fredrich Yunadi.

Boneka barbie-nya Indonesia ini juga masuk ke jajaran 15 besar dalam ajang Miss World.

Terpopuler