Jalani “Wajib Militer” Ini Kata Lucinta Luna untuk Abbas

Berita artis terbaru: Lucinta Luna ucapkan selamat ulang tahun untuk sang kekasih lewat jeruji besi.

Padangkita.com– Nama Lucinta Luna memang belakangan ini sudah jarang terdengar kabarnya semenjak tersandung kasus narkoba yang membuatnya harus berada di penjara.

Walau demikian di tengah berbagai kasus yang menerpa dirinya sosok sang kekasih,  Abbas selalu berusaha menemani Lucinta Luna dalam berbagai situasi.

Baca juga: Mega Dwi Cahyani, Dulu SPG Kini Sukses Jadi Selebgram dan Artis TikTok

Seperti halnya pada saat ini ini di tengah perayaan ulang tahun sang kekasih Lucinta Luna turut menemani walau  tidak bersama.  Melansir dari TribunManado.co.id,  perayaan ulang tahun ini sedikit berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya.

Walau sedang berada di balik jeruji besi Lucinta Luna tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang kekasih. Hal ini diketahui dari unggahan  pada akun Instagram pribadi milik Abbas pada Jumat 14 Agustus lalu.

Terlihat jika saat itu Lucinta Luna tanpa menangis dan menumpahkan kesedihannya saat melakukan video call. Walau ditengah kesedihan yang yang sangat terasa, momen ucapan selamat ulang tahun tersebut juga diselingi dengan tawa.

Karena saat itu Lucinta Luna juga menyebutkan jika dirinya sedang melakukan wajib militer. Kalimat itu sengaja ia ucapkan untuk menghibur sang kekasih. Serta upaya yang dilakukannya itu berhasil membuat Abbas yang terlihat cekikikan.

Lantas Abbas membalas guyonan  tersebut dengan kalimat sebagai seorang yang wajib militer Lucinta Luna tidak boleh menangis.  Karena ia harus kuat dan tidak boleh lagi merasakan kesedihan seperti saat ini.

Lucinta Luna juga mengatakan jika ia berharap agar Abbas dapat berumur panjang serta dilimpahi kesehatan. Mendengar hal ini Abbas kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya dan meminta agar Lucinta luna untuk tidak menangis.

Baca juga: Terlihat Seperti ABG, Selebgram Ganteng Asal Belanda Ini Bagikan Rahasia Rahasia Awet Muda

Abas juga membalas dengan sebuah kelakar yang mengatakan jika setelah Lucinta Luna keluar dari penjara atau wajib militernya mereka akan melakukan acara ulang tahun bersamaan atau dirapel.

Unggahan ini kemudian dibanjiri oleh berbagai komentar netizen, rata-rata dari mereka  mengatakan tidak bisa menahan tawa saat mendengar Lucinta Luna mengucapkan kata wajib militer.

Terpopuler

Add New Playlist