Jalani Permotretan Pakai Hijab, Nagita Slavina Tuai Pujian Hingga Didoakan Segera Hijrah

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nagita Slavina jalani pemotretan busana muslim pakai hijab tuai pujian dan didoakan segera hijrah.

Padangkita.com – Sebagai salah satu selebriti papan atas Tanah Air, Nagita Slavina memang selalu sukses mencuri perhatian publik. Belum lama ini saja potret saat istri Raffi Ahmad itu berhijab jadi sorotan netizen.

Tak sedikit dari netizen yang mengaku terpesona melihat Nagita Slavina dalam balutan hijab. Foto itu sendiri diambil saat ibu Rafathar itu menjalani sesi pemotretan pakaian muslim.

Akun Instagram @chevirgo membagikan beberapa potret saat Nagita Slavina berhijab. Dalam foto tersebut, Nagita Slavina itu tampil cantik dengan balutan busana muslim dan hijab.

Terdapat beberapa foto saat Nagita Slavina berhijab yang dibagikan akun Instagram tersebut. Di foto pertama tampak artis yang akrab disapa Gigi itu berpose anggun dengan balutan busana muslin berwarna ungu muda.

Pada potret selanjutnya, terlihat Gigi berfoto bersama adik iparnya, Syahnaz Sadiqah. Tak jauh berbeda dengan Gigi, Syahnaz juga terlihat mengenakan busana muslim berwarna dongker dengan hijab berwarna senada.

Selain itu, ada pula potret Nagita Slavina bersama beberapa selebriti lainnya seperti Adelia, istri Pasha Ungu. Mereka tampak ceria menjalani pemotretan busana mulim tersebut.

Tak sedikit netizen yang terpesona melihat Nagita Slavina berhijab. Bahkan banyak pula yang berharap ibu satu anak itu segera hijrah dan mengenakan hijab.

Bukan tanpa alasan, Nagita dianggap semakin cantik saat dirinya mengenakan penutup kepala bagi perempuan muslim itu. Tak heran banyak netizen yang mendukung istri Raffi Ahmad itu berhijab.

“Masya Allah, karena cantiknya dari Hati. Semoga mama Gigi dan Syahnaz segera pakai Hijab,” tutur akun @maslian****.

“Anggun cantik wes pokoknya mantap I like you hee. Apalagi kalau mb Gigi mau hijrah pkai jilbab psti tambah subnalloh, ditunggu hijrahnya mb Gigi,” ujar akun @enymury****.

“Fix cantik banget mama gigi, cocok nih pke jilbab model begini. Suka banget pokoknya,” tulis akun @ayuda****.

“Kalau mama Gigi pake hijab kok kaya bini bini sultan menteri. Gitu yah, auranya udah beda banget,” komentar akun @kaylam****.

“Ngga tau mau ngomong apa masyaallah cantik banget (emoji menangis),” tulis akun @wiwidek****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler