Jalani LDR, Al Ghazali Rupanya Sering Mewek

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Rupanya Al Ghazali tak kuasa tahan tangis ketika LDR dengan Alyssa Daguise.

Padangkita.com – Saat ini hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah memasuki usia 5 tahun. Keduanya ini juga sempat mengalami putus nyambung namun tak menyurutkan niat keduanya untuk tetap bersama.

Belum lagi pasangan fenomenal ini juga pernah mengalami hubungan jarak jauh atau LDR. Dan kabarnya Alyssa Daguise akan kembali ke Paris, Prancis demi menyelesaikan kuliah dan akan menjalani LDR lagi.

Mengutip dari Viva.co.id, dari informasi yang ada, wanita cantik ini akan berada di Paris selama 7 bulan ke depan. Kepergian sang kekasih tentu menjadi kesedihan tersendiri bagi Al Ghazali.

Melihat hal ini malah membuat Maia Estianty meledek putra sulungnya tersebut. Momen sang ibu meledak putranya tersebut juga tayang di channel YouTube miliknya.

“Gapapa kalo untuk akademisnya dia. Dulu udah pernah jadi udah terbiasa,” ucap Al Ghazali awalnya.

Walaupun Al Ghazali tampak pasrah dan tenang, rupanya Maia Estianty tahu betul bagaimana perasaan sang putra. Hingga kemudian ia menyebut bahwa putranya tersebut justru terlihat berpura-pura tegar.

“Oiya gak sedih? Pura-pura,” kata Alyssa.

Mendengar ledekan tersebut Al Ghazali justru tertawa. Ia menambahkan jika semula pada saat awal ditinggal dan menjalani LDR dengan Alyssa Daguise memang dirinya merasa sedih dan belum terbiasa.

“Awal-awal tuh emang gak kerasa, tapi pas pertengahan sedih,” lanjutnya.

Terpopuler

Add New Playlist