Jadi Member Kelima Blackpink Hingga Tendang Jisoo, Jeon So Min Kembali Tuai Hujatan Netizen

Penulis: Wina

Padangkita.com – Aksi gurauan Jeon so Min yang ingin menjadi member kelima di Blackpink tak disambut baik oleh warganet, ia malah dibanjiri hujatan. Tak sangkan ternyata itu bukan kali pertama Jeon So Min dibanjiri hujatan netizen.

Sebelumnya, pada bulan Maret Jeon So Min sempat memutusakan untuk beristirahat dari dunia hiuburan karena mendapat hujatan dari para netizen.

Rupanya tak sedikit netizen yang tak menyukai artis cantik itu. Entah apa penyebebnya, Jeon So Min kerap kali menuai komentar pedas dari warganet.

Sempat bungkam, Jeon So Min akhirnya kembali lagi ke dunia hiburan pada bulan Mei.

Sejak tampil di acara Variety Show itu Jeon So Min sudah tak lagi dihujat oleh para netizen. Namun 18 Oktober, Jeon So Min kembali dibanjiri netizen usai televisi SBS itu menayangkan episode Running yang ke-525.

Pada acara tersebut, Running Man kedatangan bintang tamu girl band favorite, yaitu Blackpink. Dalam acara itu Jeon So Min tampak bergurau ingin menjadi member kelima Blackpink dan juga bergurau perihal menggantikan Jisoo di Blackpink.

Namun gurauan itu dianggap tidak lucu oleh sebagian netizen. Peristiwa itu terjadi seperti berikut ini.

Pertama, saat dia tampil bersama Blackpink menarikan Lovesick Girls, lagu utama dalam album penuh perdana mereka yang rilis pada 2 Oktober silam.

Di pertengahan, Jeon So Min tiba-tiba bergabung dan menari bersama Jisoo cs. Kedua, ketika Jeon So Min tak sengaja menendang Jisoo saat melakukan tantangan.

Tak lama setelah episode 525 itu tayang, netizen mulai menyerang Instagram sang aktris.

“Jangan pernah kau sentuh Jisoo. Dasar br*ngsek,” ujar seorang pengguna Instagram. Warganet lainnya mengatakan, “Kenapa kau menendang Jisoo? Tolong, bersikap dewasalah.”

Baca juga: Tingkah Jisoo Blackpink dan Song Ji Hyo Jadi Sorotan

Tak hanya mengecam ketidaksengajaan sang aktris, warganet pun mengkritik penampilan sang aktris saat menari sebagai member kelima Blackpink.

“Aku sangat membencimu Jeon So Min. Tarian BLACKPINK tidak untuk dijadikan bahan becandaan. Keluarlah dari Running Man,” ungkap lainnya. [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita KPop terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist