Jadi Kaya Setalah Nikahi Janda Tajir, Bigini Masa Lalu Raul Lemos

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Sebelum jadi pengusaha sukses, Raul Lemos nyatanya pernah hidup susah dengan berjualan telur dan kemiri.

Padangkita.com – Tidak ada satu orang pun yang tahu nasib akan berakhir seperti apa. Hal itu hanya dapat menjadi misteri yang telah diatur oleh sang pencipta. Begitu pula yang dialami Raul Lemos.

Pria asal Timor Leste itu mendadak kaya raya setelah menikah dengan janda kaya. Namun baru-baru ini kehidupan keluarga Raul menjadi sorotan publik.

Krisdayanti yang kini menjadi istri Raul Lemos dikabarkan memiliki hubungan yang tidak baik dengan kedua anaknya yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

Dikabarkan kedua anak Krisdayanti dari pernikahan pertamanya tidak pernah akur dengan Raul Lemos. Isu mengenai Krisdayanti bercerai dengan Anang Hermansyah lantaran berselingkuh dengan Raul Lemos menjadi alasannya.

Raul Lemos sendiri juga rela meninggalkan istri sahnya yaitu Sechah Salem Sagran demi dapat menikah sang diva tanah air itu.

KD dituding silau harta dan lebih memilih pengusaha asal Timor Leste ketimbang Anang Hermansyah yang kala itu tak memiliki apa apa.

Baca juga: Cetak Sejarah, Pemuda Indonesia Ini Jadi Orang Pertama Berikan Pidato di Wisuda Harvard Law School

Dilansir dari grid, Raul Lemos merupakan pemilik perusahaan Atramor Succeso, LDA, di Kampung Alor, Dili Barat. Perusahaan tersebut bergerak di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan.

Pada 30 Agustus 2009 lalu, Raul Lemos bahkan dikabarkan mengeluarkan biaya sebesar Rp 1 miliar demi mendatangkan KD dalam rangka peringatan 10 tahun referendum bersama Dian HP pada acara tersebut. Diduga pada acara itulah KD dan Raul mulai berkenalan dan perlahan menjalin hubungan.

Sebelum menjadi pengusaha kaya, nyatanya Raul pernah hidup susah. Kala Timor Leste masih menjadi bagian dari Indonesia, Raul pernah menjadi penjual kemiri.

Ia juga sering bolak-balik Dili-Surabaya untuk menjalankan usaha perdagangan kemiri miliknya tersebut.

Dalam tayangan Was was SCTV 9 tahun silam, kerabatnya bernama, Saidi dan mantan istrinya Sechah Sagran membongkar fakta masa lalu Raul yang pernah hidup susah.

Terpopuler

Add New Playlist