Ivan Gunawan Ngaku Merasa Gembel Jika Saldo ATM di Bawah Angka Ini

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Terlampau kaya, Ivan Gunawan ngaku dirinya merasa resah jika saldo ATM miliknya di bawah Rp 500 juta.

Padangkita.com – Belum lama ini selebriti sekaligus desainer ternama Tanah Air, Ivan Gunawan berhasil menarik perhatian warganet setelah membahas mengenai kekayaan yang ia miliki.

Pasalnya, mantan kekasih Rossa ini mengaku akan resah jika saldo ATM miliknya di bawah Rp500 juta.

Baca juga: Cium Banyak Artis Wanita di Film, Nicholas Saputra: Enakan yang Ini

Hal itu Ivan Gunawan sampaikan dalam tayangan video terbaru di kanal Youtube miliknya. Saat itu, Ivan Gunawan tengah berkolaborasi selebgram Keanu Agl.

Mereka melakukan Q&A, dari beberapa para pertanyaan penggemar di Instagram.

Beberapa kali jawaban dari  Keanu justru berhasil membuat Ivan Gunawan tak kuasa menahan tawa. Pasalnya, selebgram yang dikenal hobi marah itu menjawab pertanyaan dari para penggemar dengan jawaban yang kocak.

Merasa sang selebgram tampak selalu bahagia dan tak memiliki beban hidup, Ivan Gunawan pun lantas bertanya pada Keanu, apakah selebgram itu pernah merasa sedih.

“Keanu pernah sedih nggak?,” tanya Ivan Gunawan.

Mendengar pertanyaan Ivan Gunawan, Keanu lantas menanggapi dengan jawaban yang kocak. “Pernah dong, kan gue manusia emang gue batu?,” jawab Keanu.

Tak berhenti di sana, desainer yang kerap disapa Igun ini lalu kembali melontarkan pertanyaan jahil untuk selebgram tersebut.

“Kalau lagi sedih Keanu biasanya pas lagi kenapa? Lagi gembel kan? Lo takut gembel lagi kan?,” tanya Igun.

Belum sempat Keanu menjawab, Igun kembali bertanya mengenai saldo ATM yang di miliki selebgram itu.

“Kalau misalnya lo nih ya, seorang Keanu, lo ngerasa diri lo udah nyaris gembel kalau saldo lo kira-kira udah berapa?,” tanyanya.

Baca juga: Dokter Cantik Ditemukan Tewas Telungkup dalam Kamar Kos

Sebelum Keanu menjawab, Ivan terlebih dulu menjelaskan bagaimana dirinya merasa sagat miskin jika saldo di ATM miliknya di bawah 500 juta. Sontak saja hal itu berhasil membuat Keanu tercengang.

“Kan orang ada kadarnya ya, maksudnya gue nih punya banyak rekening ya kan? Kalau di satu rekening, uang gue di bawah 500 juta dah gue udah deg-degan,” jelas Igun.

Terpopuler