Ivan Gunawan Akui Ingin Punya Anak, Namun Belum Siap Menikah

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ivan Gunawan mengaku ingin punya anak, namun belum siap menikah.

Padangkita.com – Ivan Gunawan merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang masih bentah melajang. Meski tak lama lagi akan memasuki usia kepala empat, presenter sekaligus desainer itu justru mengaku belum siap menikah.

Hal itu disampaikan Ivan saat menjadi bintang tamu ‘Nebeng Boy’ belum lama ini. Dalam tayangan tersebut, presenter 39 tahun itu mengaku ingin memiliki anak, namun belum siap menikah.

Pada tayangan ‘Nebeng Boy’ di kanal Youtube Boy William yang diunggah Sabtu (20/3/2021), Ivan mengungkap hal itu saat ditanya Boy soal pernikahan.

Sahabat Ruben Onsu itu mengaku bahwa dirinya sangat ingin miliki anak. Namun begitu, ia mengaku belum siap untuk membangun sebuah rumah tangga.

“Lu gak nikah-nikah?,” tanya Boy William pada Ivan Gunawan.

Mendengar pertanyaan itu Ivan pun mengatakan bahwa dirinya lebih ingin tinggal bersama wanita yang dicintainya tanpa ikatan pernikahan.

“Gue pengen nikah sih Boy. Tapi sebenarnya pengen tinggal bareng deh, gak ingin nikah,” jelasnya.

Boy pun kembali menanyakan apakah Ivan tak ingin memiliki anak. Dengan cepat, Ivan menyebut bahwa dirinya sangat ingin miliki anak. Meski begitu, ia masih belum ingin memiliki istri.

“Tapi lo pengen punya anak nggak?” tanya Boy.

“Gue pengen banget punya anak, tapi gue belum pengen punya istri” jawab Ivan Guwanawan.

“Gimana tuh Boy?” lanjutnya.

Mendengar hal itu, Boy William pun dengan candaan mengatakan hal tersebut tetap bisa dilakukan. “Bisalah,” ujar Boy William yang sukses membuat keduanya tertawa lepas.

“Rame dah ini ya,” timpal Ivan Gunawan.

Meski kerap digosipkan miliki hubungan spesial dengan sederet artis, seperti Rossa, Ayu Ting Ting hingga model cantik Bella Aprilia. Namun hal itu tak membuat Ivan Gunawan ingin segera menikah.

Ivan Gunawan sendiri pernah menjalin kasih dengan Rossa dan Bella Aprilia. Sedangkan dengan Ayu Ting Ting, Ivan mengaku jika mereka tidak berpacaran dan hanya teman kerja. Kedati begitu, Ivan tak menampik kalau ia memiliki perasaan untuk pedangdut 28 tahun itu. [*Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler