Istrinya Lagi Hamil, Aktor Ini Tega Berselingkuh

Berita artis terbaru : Akibat kedapatan selingkuh, rumah tangga serta karir Masahiro Higashide terguncang hebat.

Padangkita.com – Perselingkuhan merupakan ancaman besar dalam sebuah hubungan. Banyak pasangan yang pastinya berharap dapat memiliki pasangan yang setia, serta menjauhi peluang masuknya pihak ketiga.

Apalagi dalam sebuah hubungan pernikahan, jika pasangan berselingkuh tentunya banyak pertimbangan untuk berpisah.  Perpisahan antara orang tua dapat mengganggu tumbuh kembang anak. Namun bagaimana jika mendapati pasangan berselingkuh saat istrinya hamil ?.

Hal inilah yang dialami Anne Watanabe, putri aktor Ken Watanabe ini menikah tahun 2015 lalu. Artis kenamaan Jepang ini menikahi seorang aktor tampan bernama Masahiro Higashide, yang dipacarinya pada 2013.

Mereka mulai berkencan setelah bermain sebagai pasangan suami istri dalam serial “Gochiosousan”.

Baca juga: Tiga Tanda-tanda Ini Bisa Jadi Indikasi Wanita Suka Selingkuh

Namun sang suami kedapatan berselingkuh dengan aktris drama Arthdal Chronicles, Erika Karata.

Padahal saat itu Anne tengah mengandung anak ketiganya dan melahirkan pada 2017. Parahnya perselingkuhan keduanya telah berlangsung selama 3 tahun, saat itu Erika diketahui baru berusia 19 tahun.

Baca juga: 7 Fakta Unik Tentang Peradaban Mesir Kuno

Perselingkuhan terjadi setelah mereka terlibat dalam film cinta “Asako I & II”. Banyak pihak turut geram atas hubungan terlarang keduanya. Namun berbagai karma langsung menghampiri aktor tampan ini.

1. Karir terguncang

Begitu perselingkuhannya ramai diperbincangkan, karirnya terguncang hebat. Banyak pihak memutuskan kontrak atas dirinya.

Drama berjudul The Detective and The Prosecutor yang sedang ia mainkan mengalami penurunan rating. Bahkan akun instagram resmi seria drama ini dibanjiri komentar negatif.

Bahkan, iklan sikat gigi GUM yang dibintangi Masahiro ditarik dari pasaran, dan profil Masahiro dan situs webnya.

Terpopuler

Add New Playlist