Istri Fiersa Besari Aqia Nurfadlha Tertular Virus Corona Saat Hamil

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Istri Fiersa Besari, Aqia Nurfadla positif virus corona, ia juga tengah hamil anak pertama

Padangkita.com – Kabar tidak baik datang dari Fiersa Bersari, ia mengungkapkan jika sang istri Aqia Nurfadla positif terpapar Virus Corona.

Saat ini Aqia juga tengah mengandung anak pertama mereka.

Hal ini ia cuitkan di laman Twitter. Dalam cuitan yang ditulis Fiersa, sang istri dikabarkan telah menjalani isolasi mandiri selama 10 hari dan harus berpisah rumah darinya untuk sementara waktu.

“Ingin speak up dari beberapa waktu lalu, tapi urung, karena menunggu kesiapan Mbak Aqia. Tapi, tadi Mbak Aqia sudah speak up. Ya sudah, saya ceritakan saja sekalian. Kawan-kawan, mohon doanya, ya. Istri saya (yang sedang mengandung) positif covid” cuit Fiersa.

Oleh karena kondisi Aqia, Fiersa dan Aqia sementara waktu pisah rumah. Aqia menjalani isolasi di sebuah rumah keluarga bersama salah seorang anggota keluarga yang juga positif.

“Setelahnya, Aqia sempat demam. Karena curiga, kami pun melakukan swab test. Dan benar, Aqia positif, sementara saya negatif. Alhasil, atas permintaan Aqia, kami pisah rumah sementara.

Kata dia, biar saya bisa tetap kerja. Padahal sedih juga harus jauh. Aqia dipindahkan ke rumah keluarganya yang di dalamnya cuma ada Aqia dan satu orang keluarga yang juga positif (mereka beda kamar dan lantai),” lanjutnya.

Fiersa menambahkan, bahwa saat terpapar virus Corona, sang istri mengalami kesulitan mengontrol kandungan karena tak bisa sembarangan mengonsumsi obat.

Baca juga: Enam Kontestan Penerima Wild Card Indonesian Idol Special Season Bakal Bersaing Malam Nanti

“Yang bikin rumit adalah, Aqia sedang hamil. Kontrol kandungan terpaksa dibatalkan. Mau konsul ke RS perihal covid dan dampaknya terhadap janin (kami mencoba ke tiga RS),

belum bisa menerima (kemungkinan karena full). Mau minum obat, enggak bisa sembarangan, karena ada dede bayi,” kata Fiersa.

Terpopuler

Add New Playlist