Iseng Tes Rapid Sambal Cireng, Rina Nose Justru Dinyinyirin Netizen

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Rina Nose iseng tes rapid pada sambal cireng hasilnya jadi sorotan netizen.

Padangkita.com – Belum lama ini, unggahan Rina Nose di akun Instagram miliknya jadi sorotan warganet. Pasalnya, dalam unggahan terseb Rina mengaku iseng melakukan tes rapid pada sambal cireng.

Tes rapid yang dilakukan Rina Nose tersebut ternyata menunjukan hasil yang cukup mengejutkan. Rina mengungkapkan jika hasil tes pada sambal cireng itu positif.

Hal itu diungkapkan Rina Nose dalam unggahn di Insta Story miliknya belum lama ini. Unggahan Rina Nose itu tentu membuat heboh warganet.

Akun Instagram @infotainment bahkan mengunggah ulang postingan insta story komendian itu. Dilihat dari unggahan itu, Rina Nose mengaku iseng melakukan tes pada sambal cireng menggunakan rapid antigen.

Setelah menunggu tak berapa lama, hasil tes tersebut ternyata menunjukan dua garis yang berarti positif.

“Iseng aja nge-swab sambel cireng pake rapid antigen, hasilnya dua garis,” tulis Rina Nose dalam unggahan di Insta story miliknya.

Tak hanya melakukan tes pada sambal cireng saja, Rina Nose juga mengaku melakukan tes pada dirinya dan orang-orang yang memakan sambal cireng tersebut. Kebetulan kala itu mereka makan satu mangkok bersama.

Namun hasil dari tes rapid yang dilakukan Rina Nose justru hanya menunjukan satu garis alias negatif.

“Lalu nge-swab diri sendiri dan orang-orang rumah yang makan sambel yang sama dalam satu mangkok, hasilnya satu garis,” tulis Rina

Kendati begitu, Rina memilih untuk tak mau mengambil kesimpulan mengenai maksud dari hasil tes yang dilakukannya. Komedian itu juga tak meyarankan orang-orang ikut mencoba apa yang ia lakukan.

“Gw dih ga mau ambil kesimpulan ini artinya apa. Cuma pesen gw ga usah pada iseng ya gaes, biar ga bingung,” tulisnya.

Terpopuler

Add New Playlist