Irwan Prayitno Batal Jadi Orang Pertama yang Disuntik Vaksin di Sumbar

Berita Padang terbaru, berita Sumbar terbaru dan berita Virus Corona (Covid-19) terbaru: Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno batal menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Sinovac di Sumbar.

Padang, Padangkita.com – Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Irwan Prayitno batal menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Sinovac di Sumbar. Hal tersebut sesuai dengan arahan dokter.

Sebelumnya, Irwan direncanakan disuntik vaksin pada hari ini, Kamis (14/1/2021). Irwan rencananya akan menjadi orang pertama yang akan disuntik vaksin di Sumbar.

“Saya gubernur batal divaksin pada hari ini. Rabu (13/1/2021) kemarin, saya datang ke dokter. Karena syarat orang untuk divaksin tahap pertama adalah harus betul-betul sehat. Tadi malam saya dapat surat bahwa untuk tahap pertama ini saya belum bisa divaksin,” ujarnya saat pencanangan vaksinasi Covid-19 di Aula Kantor Gubernur Sumbar.

Irwan menuturkan, dirinya batal divaksin Covid-19. Padahal, dirinya sudah antusias untuk divaksin. Kemudian, dokter memberitahukan penyuntikan vaksin terhadap dirinya ditunda dulu.

Baca juga: Mengaku Siap Jadi yang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19, Ini Penjelasan dari Gubernur Irwan Prayitno

“Untuk tahap pertama ini, saya batal divaksin. Nanti menyusul kemudian. Untuk sementara, sampai nanti ada kemungkinan untuk bisa divaksin,” jelas Irwan. [pkt]


Baca berita Sumbar terbaru dan berita Virus Corona (Covid-19) terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler