Irish Bella Akui Banyak Cobaan Saat Hijrah dan Pakai Hijab

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Irish Bella ungkap bahwa dirinya mendapat banyak cobaan saat telah mantap berhijab.

Padangkita.com – Menjadi muslimah yang baik di mata Allah dan juga manusia itu memang amat sulit. Meski mungkin secara fisik telah menjalankan syariat yang ada, belum tentu di dalamnya demikian.

Hal itulah yang mungkin tengah dihadapi oleh artis cantik Irish Bella ini. Sebagaimana diketahui, sebelum menikah, istri Ammar Zoni ini tampil dengan pakaian terbuka dan dinilai kurang sopan.

Namun, ia memantapkan diri untuk hijrah dan mengenakan hijab sesuai aturan agamanya. Namun, tak semua hal yang diinginkan Irish dapat tercapai dengan mulus.

Ia mengaku mendapat banyak cobaan berat setelah mantap berhijab. Baru-baru ini, Irish Bella mengungkapkan bahwa dirinya kerap mendapat banyak godaan luar yang amat besar ketika mantap berhijrah.

Ibu satu anak ini lantas menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk memakai hijab. Irish mengakui bahwa keinginan tersebut datang padanya saat hamil pertama kali.

Hal ini diungkapkan Irish Bella saat berbincang bersama fotografer Rio Motret. Selain karena sudah menikah, rupanya Irish ingin menjadi contoh yang baik untuk calon anak kembarnya kala itu.

“Karena sudah menikah ya, terus lagi hamil posisinya. Terus aku selalu berdoa pengin anak-anakku nanti jadi anak yang, perempuan kan waktu itu, dua perempuan ini menjadi perempuan yang saleha yang beriman,” ungkap Irish Bella, Rabu (17/3).

“Sedangkan di situ aku posisinya ya yang masih amburadul lah, gitu. Jadi menurut aku salah satu step yang aku lakukan adalah hal yang wajib yang dilakukan setiap perempuan Islam yaitu menutup aurat,” lanjutnya.

“Jadi why not start there, dan Bismillah merubah penampilan” tambahnya.

Terpopuler

Add New Playlist