Irene Red Velvet Perlihatkan Gaya Rambut Baru, Netizen: Tua

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita Kpop terbaru: Irene Red Velvet mendadak diperbincangkan netizen usai tampil dengan rambut terikat.

Padangkita.com – Penampilan Irene Red Velvet memang kerap kali menuai perhatian warganet. Irene yang biasa tampil dengan rambutnya yang terurai selalu dibanjiri komentar pujian dari para penggemarnya.

Namun, kali ini ada yang berbeda dengan member girl band Red Velvet itu. Baru-baru ini Irene jadi bahan perbincangan publik usai tampil di sebuah program televisi di Korea, yaitu program Soribada Best KMusic Awards atau SOBA 2020 yang dilangsungkan pada 13 Agustus 2020 kemaren.

Baca Juga

Pasalnya, Irene kali ini tampil dengan gaya rambut yang agak berbeda dari biasanya. Dalam beberapa banyak acara penting, Irene biasanya tampil dengan rambut panjang dan terurai.

Namun kali ini, Irene tampak tampil dengan rambut panjangnya yang diikat. Stylish yang digunakan Irene dinilai cantik dan elegan oleh netien. Namun tidak dengan rambunya. Banyak netizen yang tidak menyukai gaya rambut Irene yang diikat itu.

Pasalnya, stylist Irene yang cantik dan elegan jadi kurang menarik karena atasan rambutnya yang tak disukai para fans.

Ditambah lagi dengan Irene yang saat tampil melewati blue carpet sehingga, dari ujung kepala hingga ujung kaki Irene langsung disorot netizen.

Banyak dari mereka yang menyebut kalau rambutnya agak menggnggu pemandangan wajah cantik wanita 29 tahun itu. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa gaya rambut Irene adalah gaya zaman dulu.

“Gaya rambutnya seperti tahun 90-an” komentar salah satu netizen.

“Dia terlihat lebih tua. Rambut lurus panjang adalah yang terbaik untuk Irene” komentar yang lainnya

Baca juga: Suzy Ultah ke-26, Kenapa Ada Nama Lee Min Ho?

“Gaya rambut itu tidak cantik, hanya Irene yang bisa mencerna gaya rambut itu” tambah yang lain.

“Tolong jangan menutupi wajah cantik itu dengan rambutmu”

Namun, di sisi lain, ada juga penggemar yang menilai penampilan Irene yang berbeda kali ini tetap terlihat anggun dan cantik dengan rambut terikatnya itu.

Terpopuler

Add New Playlist