Intip Pesona Yael Shelbia, Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2020

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Yael Shelbia dinobatkan sebagai wanita tercantik tahun 2020 versi TC Candler.

Padangkita.com – Belakangan ini warganet dihebohkan dengan deretan wanita tercantik di dunia. Salah satunya ialah akun media sosial bernama TC Candler yang booming jadi perbincangan publik.

Pada akhir Desember kemarin, akun TC Candler resmi mengeluarkan wanita tercantik dan pria tertampan di dunia lewat akun resminya di aplikasi Youtube.

Wanita tercantik di tahun 2020 ini jatuh pada seorang wanita asa Israel bernama Yael Shelbia Cohen. Yael Shelbia berhasil menempati posisi puncak sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Chandler.

Yael Shelbia mengalahkan Tzuyu TWICE dan Lisa BLACKPINK. Di tahun sebelumnya, Yael Shelbia berada diperingkat kedua. Sementara di 2018, ia berada di peringkat ketiga.

Model berusia 19 tahun itu namanya meroket usai menjadi sorotan karena menimbulkan kontroversi dalam komunitas agama Yahudi Ortodoksnya.

Baca juga: Wow, Inilah 3 Artis Indonesia yang Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik di Dunia

Lantas, seperti apakah pesona wanita tercantik tahun 2020 ini?  Berikut ini pesona Yael Shelbia dilansir dari akun Instagramnya, @yaelshelbia.

1. Memiliki Wajah Seperti Barbie

Tak salah lagi dirinya dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia. Yael Shelbia memiliki paras wajah yang cantik seperti barbie. Wajahnya begitu cantik dan membuat orang-orang meleleh melihatnya.

Terlihat dari alisnya yang rapih, bola matanya hijau keabu-abuan dan bibirnya yang tebal. Selain itu, bulu matanya juga terlihat lentik alami dan ia jarang mengenakan polesan makeup tebal. Hal ini membuat Yael Shelbia terlihat cantik natural.

Terpopuler

Add New Playlist