Ini Sosok Wanita yang Naik Motor Cuma Pakai Celana Dalam

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Seorang wanita sedang mengendarai motor dengan hanya memakai celana dalam hingga aksinya itu pun divideokan dan viral.

Padangkita.com – Entah apa yang merasuki wanita yang viral di media sosial ini. Wanita tersebut dikenal dengan sebutan Maba Ida. Mba Ida diketahui melakukan aksi tak biasa di atas motor.

Biasanya orang melakukan aksi di atas motor dengan mengangkat-angkat motor, berbeda dengan Mba ida ini.

Baca Juga

Mba ida melakukan aksi yang terbilang aneh dan memalukan di atas motor. Mba Ida naik motor hanya
mengenakan celana dalam di kota Magelang.

Aksinya itu pun buat geger orang yang melihatnya saat di atas motor.

Tak hanya itu, ada juga yang mengabadikan aksi Mba Ida dengan merekamnya dan mengungghnya di media sosial. Hingga aksi Mba Ida pun viral.

“Mbak Ida sempat membuat viral Kota Magelang, naik sepeda motor memperlihatkan celana dalamnya. Magelang Selatan hit,” tulis akun itu pada, Sabtu (19/9/2020), dilansir dari suara.com.

Berdasarkan aksi yang diperbuat Mba Ida, akhirnya Mba Ida pun harus berusrusan dengan polisi.

Polisi pun melakukan penyelidikan terhadap Mba Ida. Setelah diselidiki, ternyata identitas Mba Ida kembali buat warganet geger.

Diketahui ternyata saat ditemukan KTP mba Ida, ternyata berjenis kelamin laki-laki. Nama asli Mba Ida ialah Setyo Adi Wicaksono.

“Kemarin sudah kita identifikasi siapa pengendara tersebut. Pengendara sepeda motor itu saudara SAW seorang laki-laki sesuai yg tertera di KTP nya. Sedangkan yang merekam adalah saudara RMM seorang laki-laki juga” katanya melalui pesan singkat pada Kamis (17/9/2020).

Baca juga: Gisel Ungkap Ayahnya Seorang Muslim yang Punya Toleransi Beragama

Sementara akun yang mengungah aksi memalukan Mba Ida itu memperlihatkan foto di Mba saat beraksi, yakni mengenakan jaket berwarna abu garis-garis, kaos berwarna hitam dan celana dalam berwarna putih.

Terpopuler