Ini Rajanya Selebgram, Punya Kekayaan Rp290 Miliar

Penulis: Putri

Padangkita.com – Dijuluki sebagai ‘Raja Instagram’, kehidupan mewah Dan Bilzerian selalu sukses menjadi sorotan publik. Menurut kabar, pria itu memiliki kekayaan bersih US$200 juta atau setara dengan Rp290 miliar.

Tak heran jika sebagian besar unggahan di akun Instagram miliknya kerap memperlihatkan kehidupan mewah Dan dengan dikelilingi wanita-wanita cantik. Sejauh ini, Dan miliki 32,1 juta pengikut di Instagram.

Banyak orang yang tentu iri dengan kehidupan Raja Instagram itu. Bagaimana tidak, Dan sering berlibur menggunakan jet pribadi, menginap di berbagai hotel bintang lima, berlayar dengan kapal pesiar mewah, hingga bertemu dengan para artis papan atas.

Tentu saja hal itu juga menimbulkan tanda tanya dari warganet. Mereka penasaran dari mana Dan mendapatkan kekayaan fantastis dan ketenaran tersebut.

Agar bisa eksisi di media sosial, ternyata, Dan Bizerian memiliki cara cerdik untuk meningkatkan jumlah pengikutnya. Ia kerap meminta pengikutnya untuk menandai teman-teman mereka di setiap posting-annya.

Setiap pengikut Dan yang menandai temannya, akan diundi untuk bisa memenangkan hadiah liburan.

Tak heran jika banyak warganet yang beramai-ramai malakukan hal itu untuk mendapatkan hadiah. Alhasil, Dan juga semakin dikenal banyak orang.

Pira kelahiran 7 Desember 1980 di Tampa, Florida itu merupakan putra dari seorang spesialis pengambilalihan perusahaan, Paul Bilzerian dan Terri Steffen.

Selain Dan, ayahnya juga memiliki putra lain bernama Adam yang berprofesi sebagai korporat di Wall Street.

Ayah Dan telah menyiapkan dana perwalian untuk kedua anaknya itu. Kendati demikian, belum diketahui berapa banyak dana yang disiapkan.

Dalam unggahannya, Dan pernah mengaku jika dirinya adalah bintang dalam permainan poker tingkat tinggi. Bahkan kekayaan yang didapat berasal dari permainan itu. Ia mengaku dala setahun bisa mendapat US$50 juta dari permainan tersebut.

”Jika kamu melihat poker sebagai olahraga seperti baseball, maka saya akan menjadi liga minor atau pemain bola tingkat menengah,” ungkap Dan dalam unggahannya.

Terpopuler

Add New Playlist