Ini Klarifikasi Top Beauty World Nobatkan Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik di Dunia

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Lesti Kejora dinobatkan sebagai artis tercantik kelima di dunia versi Top Beauty World.

Padangkita.com – Publik digemparkan dengan kabar penyanyi dangdut Lesty Kejora yang dinobatkan sebagai wanita kelima tercantik di dunia.

Pengumuman itu sendiri disiarkan langsung di kanal Youtube TB WORLD pada Minggu, 20/12/2020 kemarin. Sebagaimana diketahui sederet nama artis Indonesia juga ikut masuk ke dalam deretan wajah tercantik tersebut.

Salah satunya penyanyi dangdut Lesty Kejora yang kini tengah naik daun. Dalam pengumuman tersebut terdapat seratus wajah tercantik di dunia yang diurutkan mulai dari urutan seratus hingga satu.

Nama Lesty Kejora sendiri bertengger di urutan kelima. Sontak saja nama Lesty yag berada di urutan kelima dari 100 wanita tercantik di dunia itu jadi kontroversi dan perbincangan publik.

Pasalnya, banyak yang meninggalkan komentar hujatan terhadap wanita 21 tahun tersebut. Kecantikan Lesti dianggap mengalahkan seluruh personil Blackpink hingga banyak yang tak terima.

Mirisnya lagi yang tak terima itu warga Indonesia sendiri. Nama Lesty kejora pun berjajaran di kolom komentar yang tampak dibanjiri komentar hujatan warganet.

Melihat kehebohan yang dibikin netizen, akhirnya Top Beauty World membuat klarifikasi. Hampir 99 persen komentar di foto Lesti yang pro dan kontra perihal dirinya sebagai wanita tercantik kelima di dunia tahun 2020.

Top Beauty World pun menuliskan klarifikasi di Instastorynya. Dengan mengatakan bahwa sistem atau pun metode penilaian mereka sudah teruji sejak tahun 2015.

Tidak ada masalah sama sekali lantaran sudah menggunakan metode yang jelas dan juga punya kredibilitas . Usai klarifikasi dari TB World pun, netizen tampak henti menghujatnya.

Sementara, tak sedikit juga warganet yang memberikan ucapan selamat dan memuji kecantikan wanita yang tengah dekat pelantun Kejora tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist