Ini Kata Roy Marten Perihal Video 19 Detik yang Mirip Mantan Menantunya

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Roy Marten ikut berkomentar perihal video syur yang kini belum kunjung selesai.

Padangkita.com – Kasus video syur berdurasi 19 detik hingga kini belum juga kunjung selesai. Wanita yang digadang-gadang mirip Gisel dalam video tersebut rupanya ikut menyeret nama artis legen Roy Marten.

Mantan mertua Gisella Anstasia itu kerap kali diburu wartawan perihal kasus yang menimpa Gisel tersebut. Selaku ayah dari mantan istri anaknya, Roy Marten pun akhirnya angkat bicara saat diajukan pertanyaan tersebut pada dirinya.

Pasalnya, banyak yang menanyakan bagaimana tanggpanan kakek Gempita itu perihal masalah yang menimpa mantan menantunya.

Lantas, inilah jawaban Roy Marten yang disampaikannya melalui kanal YouTube Starpro pada 14 Desember 2020 kemarin. Dalam kesempatan itu, Roy mengungkapkan bahwa dirinya tak mau ikut campu dengan urusan tersebut.

“Gak (mau) komentar,” kata Roy Marten sambil mengangkat tangannya.

Roy Marten juga menegaskan bahwa keluarganya tidak akan berkomentar apapun mengenai kasus yang sedang panas ini.

Ia mengatakan bahwa dirinya juga tidak berkewajiban atau pun berhak untuk ikut campur urusan tersebut.

“Ya memang bukan domain kita. Saya kira keluarga kami tidak punya hak untuk berkomentar apapun. Jadi lebih baik tidak berkomentar,” tegasnya.

Roy Marten juga menambahkan bahwa dirinya tidak pernah berkomunikasi kembali dengan Gisel, mantan istri Gading Marten.

“Gak ada komunikasi,” kata Roy Marten.

Semenjak Gisel berpisah dengan Gading, Roy Marten mengatakan bahwa itu adalah keputusan mereka dan ia sebagai orang tua tak bisa berbuat apa-apa lantaran itu masalah keluarganya dia.

Meskipun Roy Marten tidak berkomunikasi dengan Gisel, namun dirinya tetap berkomunikasi dengan sang cucu, yaitu Gempita Nora Marten.

“Gempi belum main. Dia masih sibuk, Gadingnya juga masih sibuk, sayanya juga masih sibuk. Ya telefonan saja,” ucap Roy Marten memungkas.

Terpopuler