Ini Idol K-Pop yang Dianggap Jelek

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Ini Idol K-Pop yang dianggap jelek karena berusaha mendobrak standar kecantikan dan ketampanan Korea.

Padangkita.com – Meski banyak Idol K-Pop yang sangat bertalenta, namun dunia hiburan Korea Selatan bukan hanya berfokus pada kemampuan semata, tapi juga penampilan mereka secara visual.

Beragam standar kecantikan pun harus dipenuhi, seperti kulit yang putih cenderung pucat, mata lebar, badan yang langsing dan atletis, wajah berbetuk V-line, dan beragam standar lainnya.

Tak heran, jika standar kecantikan tersebut membuat operasi plastik menjadi hal yang lumrah di Korea Selatan.

Tak sedikit idol K-pop yang menjalani serangkain operasi untuk sekedar memancungkan hidung datau membuat wajahnya tampak tirus. Diet ketat pun tak segan untuk dijalani.

Meski begitu, ada pula idol yang mendobrak standar kecantikan tersebut. Mereka menomor sekiankan penampilan sesuai standar kecantikan di negaranya dan tetap membuktikan dirinya berkualitas.

Meski dianggap tak menarik secara visual karena tak sesuai standar, namun mereka tetap eksis di dunia hiburan Korea Selatan. Bahkan, dikenal secara internasional.  Berikut Idol Kpop yang menurut orang kurang menarik.

Idol dengan mata sipit

Mata yang lebar dengan lipatan yang sempurna seakan menjadi standar kecantikan yang wajib di penuhi oleh seorang idol. Meski begitu, tak sedikit artis dan aktor yang tak memenuhi standar ini.

Jimin BTS adalah salah satu idol dengan mata yang sipit. Tapi, mata sipitnya inilah yang membuat Jimin makin terlihat tampan.

Apalagi, ketika tersenyum, mata Jimin seakan ikut tersenyum bersamanya. Kalau sudah begini, ARMY mana yang nggak klepek-klepek?

Baca juga: Heboh! Terungkap Pendeta di Surabaya Bertahun-tahun Setubuhi Jemaat

Selain Jimin, JooE Momoland juga memiliki mata yang cukup kecil. Namun, penampilan tersebut sama sekali tak mengganggunya untuk bersinar ketika tampil maupun saat jumpa fans.