Ini Fakta Tentang Shella Ghivitamala, Ajudan Cantik Gatot yang Viral

Penulis: Wina

Padangkita.com – Jagat maya dihebohkan dengan Twit Jenderal Gatot El yang bercerita tentang nasib Shella Ghivitamala, seorang prajurit Kowad TNI. Peristiwa itu diawali dengan sebuah akun twitter bernama El @digeeemb**** yang meminta izin untuk bercerita tentang Shella Ghivitamala.

Twit itu langsung dikaitkan ke akun Twitter bercentang biru milik Jenderal Gatot. El pun tak lupa memasang foto Shella yang mengenakan seragam TNI dengan logo atribut Polisi Militer di bahu kirinya.

Baca Juga

Prajurit Wanita Angkatan Darat ini, menjadi sorotan karena disebut-sebut masih menjadi ajudan mantan Panglima TNI, Jenderal (Purnawirawan) Gatot Nurmantyo.

Di twit pamungkas, El mengungkap rasa simpatinya pada Shella. Menurut El jika benar Shella masih jadi ajudan di Sentul, sangat disayangkan sekali, sebab kariernya di TNI bisa tersendat.

Usai El mengungkapkan nasib yang menimpah wanita cantik itu, ribuan komentar pun berdatangan ke kolom Thread El soal nasib Shella, yang retweet juga tak kalah banyak. Ditambah lagi mendapat love yang banyak sekali.

Lantas, netter pun penasaran dengan sosok wanita yang tengah viral di media sosial ini. Berikut ini dipaparkan fakta tentang Shella Ghivitamala yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Jadi ajudan Gatot

Shella Ghivitamala dikabarkan menjadi ajudan Jenderal (Purnawirawan) Gatot Nurmantyo. Hal itu disampaikan El dalam curhatannya.

“Masa perwira aktif malah jadi ajudan pensiunan jenderal di Sentul. Emang Sentul ada mabes TNI.Nih @Nurmantyo_Gatot ada2 aja kelakuannya menentang Jenderal Kancil seenak jidat kangkangin institusi negara” tulis El membela Shella Ghivitamala.

Kemudian di twit rangkaian jilid ketiganya, El menulis rasa keinginan tahuannya, apakah di TNI memang ada jatah ajudan bagi seorang pensiunan. Apalagi ditulis El, Shella dikabarkan bertugas di Sentul, bukan di Mabes TNI.

Terpopuler