Ini Dia Pembangunan Sarana Pendukung Pantai Air Manis yang jadi Bahasan DPRD Padang dengan Mitra Kerja

Penulis: Isran Bastian

Padang, Padangkita.com – Bahas pembangunan yang ada di kawasan Pantai Air Manis, Komisi III DPRD Kota Padang melakukan hearing dengan Dinas PUPR dan Dinas Pariwisata Kota Padang di DPRD Padang, Senin (30/5/2022).

“Maka setelah hearing ini, kita langsung melakukan kunjungan lapangan ke objek wisata Pantai Air Manis untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya,” kata Anggota Komisi III DPRD Padang, Surya Jufri.

Dia menerangkan, Komisi III DPRD Padang akan melihat langsung pembangunan kios yang direncanakan untuk pembenahan di kawasan tersebut.

“Memang perlu dilakukan pembenahan yang lebih serius, terutama kebersihan lokasi wisata dimana ditemukan tumpukan sampah,” katanya.

Selain itu juga pembenahan sarpras yang belum termanfaatkan seperti belum tersedianya air di WC umum yang baru selesai dibangun, kios-kios yang baru yang belum termanfaatkan.

“Kios ini harus segera dimanfaatkan agar tidak mudah rusak karena tidak dimanfaatkan,” tuturnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Hadirkan Once Mekel dan Artis Lainnya Saat Soft Opening MBC Pantai Air Manis Padang

Ketua Komisi III DPRD Padang Boby Rustam meminta PSM selaku pengelola lokasi wisata untuk lebih profesional melaksanakan tata kelola baik secara manajemen maupun secara teknis. Juga perlu dilakukan pengawasan oleh stake holder terkait. [*/isr]

Terpopuler

Add New Playlist