Ini Daftar Penerima Program Semalam di Palanta ala Wako Hendri Septa

Penulis: Muhammad Aidil
|
Editor: Zulfikar

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari inu: Sebanyak delapan keluarga kurang mampu mendapatkan program Semalam di Palanta.

Padang, Padangkita.com – Sebanyak delapan keluarga kurang mampu telah dipilih Pemerintah Kota (Pemko) Padang untuk mendapatkan program Semalam di Palanta yang digagas Pemko Padang pada bulan Ramadan 1442 Hijriyah.

Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Padang, Afriadi, mengatakan, keluarga Eri Mairoza menjadi keluarga pertama yang bermalam di Rumah Dinas (Rumdis) Wali Kota Padang.

Keluarga Eri yang berdomisili di Tui Kelok, Kecamatan Kuranji bermalam di Rumdis Wako Padang pada Sabtu (17/4/2021). Bahkan, mereka juga mendapatkan program bedah rumah dari Pemko Padang.

Selain keluarga Eri Mairoza, kata Afriadi, juga akan ada tujuh keluarga lain yang akan mendapatkan program Semalam di Palanta dan mereka juga akan mendapatkan program bedah rumah.

“Hasil rapat Pemko Padang untuk sementara, hanya delapan rumah yang dibedah selama bulan puasa ini,” ujar Afriadi, Minggu (18/4/2021).

Berikut daftar keluarga yang mendapatkan program Semalam di Palanta dan bedah rumah dari Pemko Padang:

  • Keluarga Eri Mairoza, warga Tui Kelok, Kecamatan Kuranji. Bermalam di Rumdis Wako Padang pada Sabtu (17/4/2021).
  • Keluarga Wira Mahesa Putra, warga jalan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan. Bermalam di Rumdis Wako Padang, Selasa (20/4/2021).
  • Keluarga Mainizar, warga Tabiang Banda Gadang, Kecamatan Nanggalo. Bermalam di Rumdis Wako Padang, Rabu (21/4/2021).
  • Keluarga Ismardi, warga Batang Kabuang Gantiang, Kecamatan Koto Tangah. Bermalam di Rumdis Wako Padang, Sabtu (24/4/2021).
  • Keluarga Yudi Heldiasal, warga Lorong Gadang, Kecamatan Kuranji. Bermalam di Rumdis Wako Padang, Rabu (28/4/2021).
  • Keluarga Riko Saputra, warga Pasir Jambak, Kecamatan Koto Tangah. Bermalam di Rumdis Wako Padang, Rabu (5/5/2021).
  • Keluarga Ernayanti, warga Gurun Laweh, Nanggalo Padang. Bermalam di Rumdis Wako Padang, Kamis (6/5/2021).
  • Keluarga Hendrizal, warga Kampuang Kalawi, Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Bermalam di Rumdis Wako Padang, Sabtu (8/5/2021).

Baca juga: Kata Wako Hendri Septa Soal Program Semalam di Palanta Gantikan Singgah Sahur ala Mahyeldi

“Adapun kategori rumah yang akan dibedah itu adalah penghuninya betul-betul tidak mampu, tidak mempunyai rumah dan tidak mendapatkan bantuan dari siapapun,” kata Afriadi. [zfk]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler