Ini Daftar 28 Wisudawan Terbaik Universitas Andalas pada Wisuda II 2022

Penulis: Irfan Denas

Padang, Padangkita.com – Universitas Andalas (Unand) mewisuda sebanyak 1.121 lulusan secara tatap muka pada wisuda kedua tahun 2022 di Gedung Auditorium Unand Kampus Limau Manis, Sabtu (28/5/2022). Pada wisuda kali ini, terdapat 28 wisudawan terbaik yang berasal dari tiap-tiap fakultas dan jenjang program pendidikan.

Rektor Unand Yuliandri mengucapkan selamat atas raihan para wisudawan tersebut. Menurut dia, prestasi yang telah mereka raih berkontribusi dalam meningkatkan nama baik Unand.

“Semoga capaian dan prestasi yang saudara raih serta kemajuan Unand dapat membantu saudara-saudara dalam berkarier atau menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

Untuk jenjang pendidikan sarjana, terdapat 15 wisudawan terbaik. Mereka adalah Fatimah Azzahra (Kedokteran), Indirani Putri Pratiwi (Kedokteran Gigi), Minda Putri Suyafri (Keperawatan), Rezi Novita Sari (Kesehatan Masyarakat), Rachmawati Khairun Nisa (Hukum), dan Khalilul Arahman (Akuntansi).

Selanjutnya, Widya Cander Rusnita (ISIP), Nurma Yati (MIPA), Annisa Tiara Solekha (Farmasi), Riva Andra Yuni (Teknologi Informasi), Rahmat Yopan (Ilmu Tanah), Feysa Aurelia Chairunnisa (Teknik), Husni Mardhyatur Rahmi (Ilmu Budaya), Asria Yolandari (Teknologi Pertanian), dan Cori Qamara (Peternakan).

Untuk program magister, terdapat tujuh lulusan terbaik. Mereka adalah Gresia Puteri (MIPA), M. Andrifar (Teknik), Welda Yulia (ISIP).

Berikutnya, Rizky Adhitya Nugroho (Ekonomi dan Bisnis), Nurazizah Ramadhanti (Peternakan), Bushamidi (Ilmu Budaya), dan Fernando Imanuel (Hukum).

Lalu, terdapat empat lulusan terbaik untuk pendidikan profesi. Mereka adalah Mimi Agusti Sastika (Profesi Ners), Salsabila Septia Irdyadi (Dokter Gigi), Febri Anriyani (Dokter), Bayu Permana (Dokter Spesialis).

Baca juga: UNP – Unand Tanda Tangani Kerja Sama Pendirian Program Studi Pendidikan Kedokteran

Selanjutnya, lulusan terbaik program doktor diraih oleh Maya Savira (Ilmu Biomedis) dan lulusan terbaik program D-3 diraih oleh Miana Anggara Putri (Administrasi Perkantoran). [den/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist