Ini Ciri-ciri Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Perairan Mentawai, Tinggi Diperkirakan 170 Sentimeter

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Mentawai hari ini dan berita Sumbar hari ini: Polisi mengungkap jasad tanpa identitas yang ditemukan mengapung di perairan Desa Sigapokna, Mentawai.

Tua Pejat, Padangkita.com – Polisi mengungkap jasad tanpa identitas yang ditemukan mengapung di perairan Desa Sigapokna, Kecamatan Siberut Barat pada Kamis (22/4/2021) pagi.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sikabaluan, Iptu Jennedi saat dihubungi Padangkita.com mengatakan, jasad yang ditemukan tanpa identitas tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Itu berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter, jenis kelaminnya laki-laki,” katanya via telepon, Kamis malam.

Pria yang akrab disapa Wan Jen tersebut mengatakan, dari hasil pemeriksaam dokter, lengan bawah sebelah kiri korban sudah tidak ada lagi. Tinggi dari jasad tersebut mencapai 170 sentimeter.

“Tengkorak bagian rahang bawah telah terlepas, gigi bagian atas telah copot sebanyak empat butir, kondisinya sudah hancur dan tidak bisa dikenali lagi,” ungkapnya.

Dia menambahkan, jasad pria tanpa identitas tersebut langsung dimakamkan di pandam pakuburan Dusun Pokai dengan cara Islam setelah dilakukan visum.

“Penyebabnya masih kami dalami dahulu,” ujarnya.

Baca juga: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Perairan Kepulauan Mentawai

Sebelumnya, Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan Desa Sigapokna, Nilus Sauleu dalam pesan WhatsApp yang diterima Padangkita.com mengatakan, mayat tersebut ditemukan di antara Dusun Tiniti dan Sikuran Desa Sigapokna. [pkt]


Baca berita Mentawai hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler