Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Perairan Kepulauan Mentawai

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Mentawai hari ini dan berita Sumbar hari ini: Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan Mentawai.

Tua Pejat, Padangkita.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat (Sumbar) pada Kamis (22/4/2021) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun Padangkita.com menyebutkan, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut memakai baju dan celana pendek warna hitam. Ia ditemukan mengapung di Desa Sigapokna, Kecamatan Siberut Barat.

“Kami tidak tahu apakah itu jasad perempuan atau laki-laki, yang jelas saat ditemukan kepalanya sudah tidak ada dan dia berada dalam posisi terapung dengan telungkup,” kata Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan Desa Sigapokna, Nilus Sauleu dalam pesan WhatsApp yang diterima Padangkita.com, Kamis (22/4/2021).

Nilus mengatakan, titik lokasi penemuan mayat tersebut di antara Dusun Tiniti dan Sikuran Desa Sigapokna. Namun dia tak menjelaskan secara rinci siapa masyarakat yang menemukan pertama kali.

“Polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa jenazah ke Sikabaluan untuk dievakuasi dan kepentingan identifikasi,” katanya.

Pihaknya, kata Nilus, sudah memberi tahu kepada seluruh masyarakat di Desa Sigapokna terkait penemuan mayat.  Namun sejauh ini belum ada warga yang mengaku kehilangan anggota keluarga.

“Sudah kami lacak dan cari tahu, tidak ada warga yang mengeklaim kehilangan anggota keluarganya,” ujarnya.

Baca juga: Calon Pendeta Ditemukan Tewas Tergantung di Belakang Gereja Bethel Indonesia di Silaoinan Mentawai

Sementara itu, Padangkita.com sudah mencoba menghubungi Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Mu’at. Namun, hingga berita ini dirampungkan belum ada respons dan penjelasan terkait peristiwa tersebut. [pkt]


Baca berita Mentawai hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler