Ini Cara Mike Tyson Kibulin Istri Supaya Tak Ketahuan Saat “Main” Wanita

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Mike Tyson punya cara tersendiri untuk mengakali agar tak ketahuan istrinya ketika ia bermain wanita. Ia akan bersembunyi dari para pengawal agar tak ada yang mengadu pada sang istri.

Padangkita.com – Nama Mike Tyson tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar dunia olahraga, khususnya tinju. Pria yang dijuluki ‘Si Leher Besi’ ini adalah petinju legendaris yang mencatatkan segudang prestasi.

Tak hanya soal prestasi, nama Mike Tyson juga ramai dibicarakan lantaran ia kerap terlibat kontroversi. Sebut saja misalnya pada 1992 silam.

Baca juga: Walau Udah Gak Muslim, El Ibnu Ingin Berangkatkan Ibunya Umrah

Ia dikenai hukuman penjara selama tiga tahun karena kasus pemerkosaan terhadap Miss Black America 1991, Desiree Washington.

Hukuman penjara tersebut nyatanya tak membuat Mike Tyson jera. Ia bahkan disebut masih bisa bersenang-senang di dalam penjara.

Ya, Tyson diketahui kerap bercinta dengan banyak pengunjung wanita saat di penjara. Bahkan Tyson pernah dkabarkan memerkosa petugas keamanan wanita di penjara tersebut.

Kegemaran Tyson bermain wanita ini tampaknya memang sulit dihentikan. Bahkan saat ia menikah dengan Robin Givens pada 1988-1989 silam, pria berusia 54 tahun ini masih saja tidak puas. Tyson mengaku bahwa ia kerap menginap di hotel dan memanggil perempuan bayaran.

Selepas dari Robins, Tyson menikah untuk kedua kalinya dengan Monica Turner pada 1997. Perbuatan nakal tersebut masih saja ia lakukan karena sudah menjadi kebiasaan bagi Tyson.

Ia masih sering memanggil perempuan bayaran untuk pesta seks dengannya.

Agar tak diketahui sang istri, Tyson sering mengelabui pengawal pribadinya. Pasalnya, ia takut jika salah satu di antara banyak pengawalnya ada yang tidak bisa diajak bekerja sama dengannya dan melaporkan perbuatannya kepada sang istri.

Baca juga: Unik, Satu Keluarga Ini Punya Nama yang Tidak Biasa

“Saya sering bersembunyi dari para pengawal karena saya tak ingin ada yang tahu apa yang saya lakukan, seperti ingin bertemu dan bercinta dengan para perempuan nakal. Saya tak ingin orang lain mengetahui hal ini,” kata Tyson dalam Hotboxin Podcast seperti dikutip Viva.

“Karena anda tak pernah tahu apakah para pengawal bisa bekerja sama, bisa saja mereka merekam saya dan memiliki bukti atau informasi tentang anda di masa lalu. Para pengawal seharusnya tidak tahu tentang aksi ini terutama jika anda sudah menikah dan masih ingin berbuat nakal,” tambahnya.

Terpopuler

Add New Playlist