Ini Bukti Cinta Tak Pandang Fisik, Pria di Samosir Persunting Gadis Pujaan Hati

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Kisah cinta Sortalina dan Liston ini berhasil membuktikan bahwa cinta itu tak memandang fisik.

Padangkita.com – Banyak yang mengatakan bahwa cinta tak memandang fisik. Namun pada kenyataanya banyak sekali pria maupun wanita tak dapat membuktikan kata-katanya tersebut.Alias hanya di bibir saja.

Namun pasangan ini berhasil membuktikan bahwa cinta memang tak memandang fisik. Hingga kisah cinta keduanya tersebut diketahui publik dari video yang beredar di media sosial.

Pasangan Sortalina Derita Sitomorang (37) dan Liston Sipahutar (37) viral di media sosial setelah foto pernikahan mereka tersebar di grup Facebook Pencinta Budaya Batak.

Dalam postingan itu, Sortalina yang memiliki kekurangan fisik tampak bahagia bersanding dengan suaminya saat melangsungkan pernikahan.

Sortalina menggunakan pakaian Batak, lengkap dengan ulos atau kain khas Batak. Sementara suaminya, Liston, tampak gagah mengenakan jas saat menikahi pujaan hatinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sortalina merupakan warga Desa Garoga, Kecamatan Simando, Kabupaten Samosir. Sedangkan Liston merupakan warga Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara yang merantau ke Kabupaten Samosir.

Sebelum pasangan itu melangkah mantap menikah, rupanya mereka sempat berpacaran dua bulan.

Sortalina saat dihubungi mengatakan, pernikahannya terjadi di Gereja GKPI Unjur, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

“Pernikahan saya tanggal tanggal 1 bulan sembilan (kemarin) ,” ujar Sortalina, Rabu (2/9), dilansir dari kumparan.

Baca juga: Setelah Terlibat Skandal Prostitusi, Nama Artis Cantik Ini Lenyap Ditelan Bumi

Namun, ia tidak mengetahui kalau kisah cintanya viral di media sosial. Sortalina menyebut sahabatnya yang membagikan foto pernikahannya di media sosial.

“Dari sahabat-sahabat saya itu yang memposting,” ucap Sortalina.