Ini Alasan Perceraian Nita Thalia Setelah 20 Tahun Bertahan Jadi Istri Kedua

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: alasan perceraian Nita Thalia dengan mantan ternyata bukan disebabkan karena faktor ekonomi

Padangkita.com- Rela menerima menjadi istri kedua dari suami yang dicintai bukanlah perkara mudah untuk dijalani. Karena biasanya selain tidak menerima menjadi istri kedua tentunya ada beberapa pertentangan dari pihak istri pertama.

Maka tak jarang sebuah hubungan yang demikian tidak akan bertahan lama. Salah satunya disebabkan karena rasa ketidaknyamanan saat menjadi istri kedua dari suami orang.

Baca Juga

Namun salah satu artis senior sekaligus pedangdut Nita Thalia telah berhasil menjalaninya.

Selama lebih kurang 20 tahun Nita Talia menjadi istri kedua dari sang suami, Nurdin Rudythia. Selama itu pula Nita Thalia dikabarkan hidup rukun dengan sang istri pertama tanpa adanya percekcokan nyata.

Hanya saja tiba-tiba terdengar kabar ia kemudian memilih untuk menggugat cerai sang suami di pengadilan agama Jakarta Utara.

Gugatan tersebut didasarkan pada 25 September 2020 lalu. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

Lalu pada Selasa 13 Oktober lalu, Nurdin mengucapkan sepatah kata usai sidang perceraiannya di pengadilan agama Jakarta Utara.

Melansir dari Suara.com, pria tersebut menyebutkan jika bukan faktor ekonomi yang menjadi latar belakang utama perceraiannya.

Walaupun ia mengakui kebutuhan istrinya semakin meningkat lantaran kesibukannya di dunia hiburan. Untuk itu dirinya mengaku sudah kesulitan untuk memenuhi berbagai kebutuhan istrinya sejak menikah 20 tahun lalu.

Karena sama-sama diketahui untuk bisa eksis di dunia hiburan tentunya yang membutuhkan penampilan yang fresh.

Maka dari itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan berbagai macam prosedur kecantikan.

Terpopuler

Add New Playlist