Ini Alasan Gisela Cindy Berhenti jadi Artis dan Pindah ke Kanada

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Gisela Cindy ungkap alasan pensiun dini di dunia hiburan Tanah Air hingga putuskan pindah ke Kanada.

Padangkita.com – Gisela Cindy merupakan artis papan atas Tanah Air yang sering kali muncul di beberapa acara televisi di Indonesia.

Kendati demikian, artis yang kerap menjadi pemeran antagonis di sejumlah senetron dan film itu justru sudah jarang terlihat di depan publik.

Adik Gracia Indri itu memutuskan untuk pensiun di dunia hiburan dan kini pindah ke Kanada. Dalam sebuah kesempatan, perempuan kelahiran 1 Desember 1994 itu membeberkan alasan utama berhenti dari dunia hiburan Tanah Air.

Gisela Cindy mengaku jika dirinya berhenti dari dunia hiburan karena telah puas kariernya. Pemain senetron Buku Harian Nayla itu merasa apa yang dilakukannya di dunia perfilman sudah lebih dari cukup.

“Misalnya aku tetap melakukannya terus menerus, aku tahu diri, aku enggak akan berhenti. Karena sesuka itu dengan dunia perfilman,” ungkapnya dalam tayangan di kanal Youtube Gisela Cindy pada Rabu (22/9/2020).

Hal itu pula yang membuat dirinya bertekat untuk pindah ke Kanada untuk bisa lepas dari dunia hiburan.

Gracia Indri sendiri tak menampik jika dirinya hingga kini masih menyukai berkarier di dunia hiburan. Namun ia tak mau terlena dan memutuskan untuk pensiun dini.

“Karena aku tahu kalau misalnya enggak sekarang (saat itu), then when basically,” ucap Gisela Cindy.

Keputusan Gisela Cindy berhenti dari dunia hiburan ternyata tetap mendapat dukungan dari keluarganya. Bahkan mereka tak pernah melarang jika Gisela Cindy ingin beristirahat dari dunia hiburan.

Baca juga: Artis Cantik Ini Ogah Pindah Agama karena Cinta

“Aku juga mendapatkan dukungan yang sangat besar dari ibu dan kakakku untuk bisa dibilang switch kehidupan aku,” jelas Gisela Cindy.

Artis yang pernah bermain dalam sinetron Tangisan Anak Tiri itu juga mengungkapkan motivasi utama yang memutuskan pindah ke Kanada. Pasalnya, ia sangat ingin memiliki pengalaman baru dengan pindah ke Kanada.

Terpopuler

Add New Playlist