Ini 6 Seleb yang Tewas karena Tenggelam

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Enam seleb ini tewas karena tenggelam. Kabar terbaru yaitu artis Naya Rivera yang ditemukan meninggal setelah lima hari tenggelam dan hilang.

Padangkita.com – Jodoh, rezeki, dan maut, merupakan rahasia Tuhan Yang Maha Kuasa. Tak ada seorang pun yang menduga soal apa yang akan terjadi esok harinya, termasuk soal kematian.

Seperti misalnya enam selebriti ini yang tak pernah menyangka bahwa mereka akan meninggal karena tenggelam.

Baca Juga

Baca juga: TKI Cantik Ini Digaji Hingga Rp10 Juta Per Bulan Cuma Kerja Nyapu Rumah dan Ambil Koran

Salah satunya ialah artis sekaligus penyanyi Naya Rivera yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah lima hari tenggelam dan hilang di Danau Piru.

Selain Naya Rivera, siapa lagi ya? Berikut ulasannya dirangkum dari berbagai sumber.

1. Virginia Woolf

Virginia Woolf adalah salah satu sastrawan wanita kondang asal Inggris. Dia dianggap sebagai salah satu penulis modernis yang paling penting di abad ke-20 dan juga pionir dalam penggunaan arus kesadaran sebagai alat bercerita.

Sejak masih muda, wanita kelahiran 25 Januari 1882 ini telah dibebat masalah kesehatan mental. Ia mengalami depresi setelah ibunya meninggal. Hal ini terus berlanjut setelah berbagai tragedi menghampiri hidupnya.

Meski telah melahirkan karya-karya fenomenal di masanya, seperti The Voyage Out, Mrs Dalloway, To the Lighthouse dan Orlando, Virginia tidak bisa mengatasi masalah kesehatan mentalnya. Ia berkali-kali harus dirawat di rumah sakit jiwa dan diduga mengidap bipolar.

Puncaknya pada 28 Maret 1941, Virginia memutuskan bunuh diri dengan cara menenggelamkan dirinya sendiri di Sungai Ouse di dekat rumahnya.

Mayatnya tidak ditemukan hingga 18 April. Kisah hidup Virginia ini pernah diadaptasi dalam film The Hours. Virginia dilakonkan Nicole Kidman yang meraih Oscar pada 2003 karena peran tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist