Ingin ke Pantai Air Manis atau Lihat Grand Opening Marawa Beach Club? Pengunjung Bisa Lewat Jalur Ini

Padang, Padangkita.com – Polresta Padang melakukan rekayasa lalu lintas untuk masyarakat yang ingin berwisata ke Pantai Air Manis, Padang.

Rekayasa lalu lintas dilakukan selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu (7-8/5/2022), bertujuan untuk mencegah kemacetan di jalan keluar-masuk kawasan objek wisata tersebut.

Kasat Lantas Polresta Padang, AKP Alfin mengatakan, pihaknya memberlakukan satu jalur bagi pengunjung yang hendak menuju ke Pantai Air Manis.

Akses lalu lintas di Jembatan Siti Nurbaya hanya digunakan bagi wisatawan yang berkunjung ke Marawa Beach Club (MBC).

Diketahui, MBC, tempat wisata milik Rafi Ahmad itu, menggelar acara grand opening selama dua hari ini. Tiket pun sudah habis terjual. Antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti acara tersebut karena dihadiri oleh sejumlah artis ibukota.

“Jalan kita alihkan. Untuk jalan baru yang di Siti Nurbaya hanya untuk yang ke Marawa Beach dan ke pusat kuliner sekitar,” ujarnya, Sabtu.

Alfin menerangkan, untuk jalan baru atau jalan di belakang Bukit Gado-Gado, pihaknya hanya mengizinkan pengunjung yang berkunjung ke pusat kuliner jalan baru Pantai Air Manis dan Gunung Padang.

Selain itu, untuk pergi ke Pantai Air Manis, masyarakat juga bisa melewati simpang empat Sekolah Menengah Atas Negeri 6 Padang atau ke Simpang Lantamal Pelabuhan Teluk Bayur.

Baca Juga: Maaf! Tiket Grand Opening Marawa Beach Club Pantai Air Manis Sudah Sold Out

“Untuk ke Pantai Air Manis, kami alihkan ke Simpang Lantamal II Padang dan Simpang Koto Kaciak, kemudian pintu keluar di jalur yang sama juga,” jelasnya. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist