Ingin Hengkang dari Super Junior, Heechul Bertenghar Hebat dengan Donghae, Endingnya Justru Ngakak

Penulis: Putri

Padangkita.com – Super Junior telah berkarier di dunia hiburan 15 tahun lamanya. Boy group naungan SM Entertaiment itu juga dianggap miliki pengaruh besar menyebarkan Hallyu (Korean wave) di berbagai negara.

Kendati demikian, tak jauh berbeda dengan grup pada umumnya, para member Super Junior sering kali berselisih pendapat. Bahkan tak jarang hal itu hampir membuat Super Junior bubar.

Dalam tayangan terbaru Ask Us Anything, Super Junior yang datang sebagai bintang tamu mengenang kembali momen mereka setelah 15 tahun berkarier. Saat itu, Lee Donghae mengatakan bahwa ia pernah bertengkar hebat dengan rekan satu grupnya, Kim Heechul.

Hal itu diungkapkan Donghae saat Kang Ho Dong, salah satu pemain acara Ask Us Anything meminta idol 34 tahun itu menyebutkan momen yang paling menonjol dalam ingatannya.

Mendapat pertanyaan itu, Donghae lantas menjawab momen tersebut yakni saat ia bertengkar hebat dengan Heechul.

“Momen yang paling ku ingat adalah saat Heechul dan aku bertengkar,” ujar pelantun “Growing Up”.

Merasa penasaran pemain lain lantas bertanya apakah Donghae dan Heechul saling memukul saat berkelahi tersebut. “Heechul adalah orang yang memukulku lebih dulu,” jawab Donghae.

“Apa yang ku dengar dari Donghae saat itu adalah bahwa Heechul mencakarnya dengan mencakar dia (seperti kucing), bukannya memukulnya,” timpal Yesung Super Junior.

Donghae lantas menjelaskan mengapa kejadian itu bisa terjadi. Pasalnya, saat itu Heechul ingin sekali menjadi aktor. Lantaran hal itu, Heechul berniat untuk keluar dari Super Junior demi mengejar impiannya itu.

“Aku akan merasa menyesal jika aku terus menjadi anggota Super Junior, dan aku rasa aku tidak dapat melanjutkan grup sambil merasakan ini,” ujar Donghae menirukan ucapan Heechul saat itu.

Perkataan Heechul itu tentu tak disukai Dongkae. Kala itu, Super Junior tengah berada di puncak kejayaan. Ia juga tidak ingin ada member yang keluar dari grup.

“Ini sekitar album keempat kami dan itu adalah waktu yang sangat penting bagi kami, jadi aku bertanya padanya, ‘Bisakah kamu tetap bersama kami?’ Tapi dia berkata, ‘Aku tidak akan melakukannya (berada di Super Junior) lagi, jadi jangan cari aku lagi dan seterusnya’, lalu dia keluar,” ungkap Donghae.

Terpopuler

Add New Playlist