Indra Sjafri Paparkan Agenda Program Timnas Indonesia

Penulis: Redaksi

Jakarta, Padangkita.com – Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri memaparkan program yang akan dilakoni oleh tim nasional (Timnas) Indonesia kepada ketua PSSI.

Indra Sjafri juga memaparkan program dan juga agenda timnas saat pandemi virus corona (Covid-19) yang terjadi saat ini.

“Kami memaparkan berbagai rencana serta program dengan melihat situasi terkini yang masih dalam pandemi Covid-19,” kata Indra dikutip dari Indosport, Rabu (10/6/2020).

Pelatih asal Pesisir Selatan (Pessel) tersebut mengatakan timnas Indonesia U-19 masih menjadi fokus utama karena mereka akan tampil pada Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Selain untuk timnas U-19, beberapa program juga akan diterapkan untuk timnas senior. Apalagi menurutnya timnas senior masih memiliki tiga pertandingan sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona AFC.

Baca juga: Liga 2 dengan Format Baru, Ini Kata Pelatih Semen Padang FC

Indra menambahkan pihaknya ingin kerangka pemain timnas U-19 yang akan bermain di Piala Dunia U-20 bisa segera dibentuk.

“Program periodesasi persiapan Timnas U-19 segera dibuat hingga event dimulai,” jelas Indra.

Hadir dalam pemaparan program tersebut ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan. Selain itu dihadiri juga oleh Wakil Ketua Umum Iwan Budianto beserta sejumlah anggota Exco seperti Endri Erawan, Juni Rahman, Yoyok Sukawi, Ahmad Riyadh, dan Vivin Sungkono.

Turut hadir pula Plt. Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, dan Staf Khusus Leo Siegers. [*/abe]


Baca berita Semen Padang FC terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler