Indra Datuk Rajo Lelo Mengaku Senang Terpilih Sebagai Ketua PAN Sumbar

Berita Solok terbaru dan berita Sumatra Barat terbaru: Indra Datuk Rajo Lelo terpilih sebagai Ketua PAN Sumbar

Solok, Padangkita.com – Indra Dt Rajo Lelo terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatra Barat (Sumbar) periode 2020-2025, melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) V PAN Sumbar yang berlangsung di Solok pada Rabu (26/8/2020).

Kepada Padangkita.com, dia mengungkapkan apresiasinya setelah ditunjuk sebagai Ketua DPW PAN Sumbar menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni.

“Kita merasa senang dan tentu menghadapi tantangan bagaimana membesarkan partai, menjadikan partai sebagai pemenang dalam Pilkada mendatang,” ujarnya lewat sambungan telepon, Kamis (27/8/2020).

Untuk langkah selanjutnya, dia akan berkoordinasi dengan Dewan Perwakilan Daerah di tingkat kabupaten atau kota, dan Dewan Perwakilan Cabang di tingkat kecamatan di Sumbar.

Setelah dipilih secara aklamasi, DPW PAN Sumbar masih mempersiapkan jabatan struktur organisasi yang masih kosong.

Baca juga: KAMI Sumbar Dideklarasikan di Padang, Dihadiri Din Syamsuddin Secara Virtual

“Ada jabatan wakil-wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara, dan anggota MPP (Majelis Penasihat Partai) yang harus diisi. Minggu ini akan selesai,” jelas Indra.

Baca juga: Tetap Berkarya di Tengah Pandemi Covid-19, Gubernur Sumbar Apresiasi Seniman

Berdasarkan hasil Muswil, Ali Mukhni menjabat sebagai Ketua MPP periode 2020-2025. Ali Mukhni sendiri saat ini adalah kandidat calon Wakil Gubernur mendampingi Mulyadi. Pasangan ini diusung koalisi Partai Demokrat dan PAN. [fru/pkt]


Baca berita Solok terbaru dan berita Sumatra Barat terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist