Indah Permatasari Mau Nikah Sama Arie Kriting, Ernest: Orang Tahu Siapa Arie

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Indah Permatasari resmi menikah dengan Arie Kriting, begini tanggapan Ernest Prakarsa.

Padangkita.com – Publik digemparkan dengan pernikahan artis cantik Indah Permata Sari pada Selasa (12/01/2021) kemarin. Secara mendadak unggahan para artis perihal pernikahan Indah membuat warganet heboh dan menuai berbagai anggapan.

Banyak yang tampak tak setuju artis canrik itu mau menikah dengan komedian Arie Kriting. Pasalnya, netizen menganggap bahwa Indah dengan Arie Kriting tidak cocok.

Hal itu lantaran Indah yang memiliki wajah cantik, karir bagus, dan juga kaya, mau menikah Arie Kriting yang wajanhnya pas-pasan dan penghasilannya juga tidak sebagus Indah.

Sehingga muncul berbagai pertanyaan di benak netizen perihal mengapa Indah mau menikah dengan Arie Kriting. Melihat kehebohan publik, Ernest selaku sahabat Arie Kriting dan juga Indah pun buka suara.

Ernest menjelaskan alasan Indah mau menikah dengan Arie Kriting. Hal itu dituliskan Ernest Prakarsa di caption sebuah foto pernikahan Indah dan Arie yang diunggahan di akun Instagramnya @ernestprakarsa.

“Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa @indahpermatas yang cantik, muda, dan bermasa depan karir cerah mau nikah sama @arie_kriting, pelawak bertampang gahar?,” tulis Ernest di akun Instagramnya, Selasa (12/1).

“Tapi orang yang kenal Arie, pasti tidak heran. Sebagaimana kami, teman-teman baik Arie, Indah pasti sudah mengenal jiwa calon suaminya. Seorang manusia yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain. Terlalu tinggi, kadang-kadang,” pujinya.

Alhasil, Ernest tak heran jika Indah menjatuhkan hatinya kepada Arie dengan segala kebaikan yang ada pada dirinya.

“Jadi saya tidak terkejut apabila Indah memilih untuk menghabiskan hidupnya bersama Arie, orang yang bukan hanya saya kasihi, tapi juga percayai sepenuh hati,” tulisnya.

“Selamat ya Arie dan Indah. Semoga kalian tak henti-hentinya saling mencinta, hingga tak lagi sanggup membuka mata. Saya sayang kalian berdua” tutup ernest dengan emoticon lovenya.

Terpopuler

Add New Playlist