Ibunda Indah Permatasari Sebut Otak Anaknya Sudah Dicuci Arie Kriting

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Pernikahan Indah Permatasari dan Arie kriting tidak direstui oleh ibunda Indah.

Padangkita.com – Artis Indah Permatasari dan Arie Kriting kini resmi jadi sepasang suami istri. Keduanya juga tampak bahagia lantaran menjalani hubungan selama 3 tahun akhirnya berujung pada pernikahan.

Namun di balik kebahagiaan itu semua, ada sebuah rasa yang menyayat hati pasangan artis tersebut. Di mana pernikahan keduanya ditentang oleh sang ibunda Indah, Nursyah.

Pasalnya, meski Arie Kriting kini telah menjadi menantunya Nursyah, ia tetap kekeuh tak menganggap Arie sebagai menantunya.

Bahkan sang ibunda juga mengatakan bahwa otak Indah telah dicuci oleh Arie Kriting hingga ia sampai melawan orang tuanya.

Tudingan yang dilontarkan Nursyah itu berawal dari sikap Indah Permatasari yang mendadak berubah semenjak pacaran dengan Arie Kriting.

Mulai dari sering pulang malam, berbohong hingga berbuat kasar pada orangtua.

“Dengan izin Allah, saat saya turun (bis) saya liat Indah turun gojek. Saya peluk dia, dia banting badan saya di pinggir jalan.

Indah pulang saya bilang, dia bilang “Apa sih mami, apa sih mau mu?. Mami saya muak sama kamu’. Dia bilang itu sama saya,” kata Nursyah.

Ibunda Indah pun sempat menuding Arie Kriting sudah mencuci otaknya Indah Permatasari.

“Saya gak pernah kasar urus anak, cuma ini saja kenapa bisa beda sekali ini anak. Jangan dicuci otak anak saya,” kata Nursyah.

Saking drastisnya perubahan Indah Permatasari, Nursyah bahkan tak segan menyebut kelakuan putrinya itu seperti setan.

“Itu bukan Indah, ini kayak anak setan!” ungkap Nursyah geram.

Terpopuler

Add New Playlist