Ibu Vicky Prasetyo Tak Restui Hubungan dengan Kalina Oktaranny?

Penulis: Sonia

Padangkita.com – Melalui unggahan instagram, Kalina Ocktaranny mengabarkan jika sudah mendaftarkan pernikahan dengan Vicky Prasetyo ke KUA.

Pendaftaran pernikahan itu juga dibarengi dengan restu ibu Vicky Prasetyo, Ema Fauziah.

Sebelumnya Ema Fauziah pernah mengatakan belum merestui hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Ia pun sempat menceritakan alasannya dalam sebuah video pada Youtube channel di Dapur Bincang Online hari Jumat (4/12/20) lalu.

“Setuju nggak sih Vicky nikah sama Kalina sebenernya?” tanya host.

“Nggak, karena masih ada proses persidangan yang harus dijalani. Hasilnya pun belum tahu.” jawab Ema Fauziah.

Kalina Ocktaranny juga menceritakan bagaimana ia tak dijawab oleh Ema Fauziah. Kalina juga menceritakan jika dirinya berjanji akan berbeda dengan mantan Vicky Prasetyo.

“Jujur demi Tuhan, aku sempat beberapa kali minta ‘Ma, aku minta restunya Mama ya’, tapi Mama nggak menjawab, demi Allah ini. Langsung, aku nggak pernah WhatsApp mama, walaupun aku tahu nomor telponnya. Aku ngomong ‘Ma, aku cuma minta doain aku sama mas Vicky. Minta restunya mama’ bilang gitu,” ujar Kalina.

“Tapi apa yang aku dapat? Nggak ada jawaban. Itu jujur hatiku ngerasa ‘Ya Allah salah apa ya gue’. Sedih, tapi di situ tantangan buat aku. Aku harus menunjukkan bahwa aku nggak akan seperti yang sebelum-sebelumnya,” tambahnya lagi.

Bahas soal tak setuju, Ema Fauziah pun membahas tentang trauma masa lalu. Ia tak mau Vicky Prasetyo kembali terseret kasus hukum. Terlebih, kasus hukumnya karena pencemaran nama baik belum berakhir,

“Itu buat hidup saya. Dari saya punya teman saat masih gadis sampai sekarang, Saya nggak mau merepotkan saudara, apalagi menantu. Nggak mungkin hidup saya seperti itu,” kata ibunda Vicky Prasetyo sambil menangis.

Terpopuler

Add New Playlist