Ibu Felicia Tissue Kesal Pada Kaesang Pangarep, Ungkap Ada Orang Ketiga

Penulis: Erika

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Kaesang Pangarep dikabarkan putus dengan Felicia Tissue, namun Ibunda Felicia tak terima.

Padangkita.com – Kaesang Pangarep kini tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, beredar kabar anak bungsu Presiden Jokowi tersebut telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan perempuan bernama Felicia Tissue.

Keduanya diketahui kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial. Kini, foto-foto Felicia Tissue sudah menghilang di akun Instagram Kaesang Pangarep.

Saat ini Kaesang Pangarep pun tengah diisukan dekat dengan perempuan berhijab bernama Nadya Arifta.

Kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia membuat ibunda Felicia geram dengan perbuatan yang dilakukan oleh Kaesang kepada putrinya.

Hingga pada akhirnya ibunda Felicia yang bernama Melilia Lau meluapkan kekesalannya di akun media sosialnya. Ia menganggap kelakuan yang dilakukan oleh Kaesang kepada putrinya sangat tidak etis dan tidak punya etika baik sama sekali.

“Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras, dan negara. Tapi etika tetaplah etika. Mereka bisa lihat dari berita2 yang beredar. Wanita mmg lemah tapi jgn melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yang tidak punya nyali!,” tulis ibunda Felicia.

“Saya post ini krn kami sdh cukup sabar. Felicia cukup sabar jgn pertontonkan kelakuan yg memalukan itu. @kaesangp @jokowi,” lanjutnya.

Di postingan lainnya, ibunda Felicia mengungkit janji suci Kaesang kepada putrinya. Di mana Kaesang berjanji pada tahun 2017 silam untuk menikahi putrinya, Felicia.

Namun, janji tersebut hanya tinggal kenangan. Kaesang mendadak menghilang tiba-tiba dari kehidupan keluarga Felicia.

“Janjimu akan menikah dengan anak saya. Di bulan desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan januari di tanggal 13-2021 katanya dirinya kok kayak aneh. Dan dia (Kaesang) menghilang!,” tulis Melilia Lau.

Tak lupa, dalam postingannya, Melilia Lau mengungkapkan bahwa hubungan anaknya dengan Kaesang berakhir karena kehadiran orang ketiga.

“Jodoh memang tidak ada yang tau. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat ingin mengambil kebahagian orang lain,” ungkap Melilia Lau.

Usut punya usut, orang ketiga yang disebut oleh Melilia Lau itu adalah karyawan yang selama ini sangat dipercaya oleh anaknya.

Baca Juga: Kabarnya Sudah Tunangan, Kaesang Pangarep Kok Hapus Foto dan Unfollow Falicia, Putus?

“Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!,” sambungnya. [*/rik]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist