Hyoyeon Girls’ Generation Masih Merasa Canggung dengan Tae Yeon

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Hyonyeon Girls’ Generation mengaku masih merasa canggung dengan Tae Yeon meski telah lama mengenal.

Padangkita.com – Tak selalu para member K-pop memiliki kedekatan dengan semua rekan-rekannya di grup, meski telah berpromosi bersama dalam jangka waktu yang lama.

Hal ini pula yang sepertinya dialami dua member Girls’ Generation atau SNSD yakni Hyoyeon dan Taeyeon.

Hal itu diungkap langsung oleh Hyoyeon saat menjadi bintang tamu di acara radio Eh-Heh Radio yang dipandu oleh Ahn Young Mi dan Choi Wook. Dalam kesempatan tersebut diketahui jika Hyoyeon canggung pada Taeyoen, meski mereka telah lama kenal.

Tak ingin ada salah paham, Hyoyeon lantas menjelaskan alasannya di acara tersebut. Pasalnya, Hyoyeon canggung pada Taeyoen karena mereka miliki sifat sedikit berbeda.

Taeyeon sangat senang tinggal di rumah. Sementara, Hyoyeon sendiri lebih suka berpergian dan bertemu banyak orang.

“Aku selalu berusaha untuk bertemu teman tapi Taeyeon suka tinggal di rumah jadi percakapan kami sangat canggung,” jelas Hyoyeon.

Tak hanya itu, Hyoyeon juga menjelaskan jika hubungannya dengan member Girls’ Generation lainnya juga dipengarusi dengan jenis alkohol yang sering mereka minum.

“Yuri dan aku memiliki tingkat energi yang sama, jadi dia adalah teman minum terbaikku. Tapi saat aku minum wine, biasanya aku minum dengan Yoona yang pendiam,” ungkap Hyoyeon.

Sementara untuk teman berpergian baik perempuan kelahiran 22 September 1989 itu di Girls’ Generation adalah Sunny.

Hal itu lantaran Hyoyeon menganggap member dengan tubuh mungil di Girls’ Generation itu memiliki kepribadian yang laur biasa dan ceria.

Baca juga: Banyak Gak Tahu, Begini Masa Remaja Ratu Elizabeth II yang Cantiknya Menawan

“Sulit untuk bepergian hanya berdua, tapi kami pernah bepergian bersama di program televisi dan itu sangat menyenangkan. Dia memiliki kepribadian yang sangat baik,” ungkap Hyoyeon.

Member Girls’ Generation Miliki Hubungan Baik

Meski memiliki perbedaan sifat, Hyoyeon mengaku jika para member Girls’ Generation memiliki hubungan sangat baik satu dengan yang lain. tentu saja hal itu tal lepas dari fakta bawa mereka telah 13 tahun berkerja bersama.

Terpopuler

Add New Playlist