HUT ke-20 Kota Pariaman Bakal Dimeriahkan Tablig Akbar Bersama UAS, Catat Tanggalnya

Penulis: Isran Bastian

Pariaman, Padangkita.com – Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin memimpin apel gabungan dan kerja bakti di Youth Center (Eks GOR Rawang) Pariaman, Senin (20/6/2022).

Kegiatan tersebut merupakan persiapan untuk rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Pariaman yang jatuh pada tanggal 2 Juli 2022 mendatang,

Hadir dalam apel dan kedja bati itu, kepala OPD, camat, lurah/kepala desa dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pariaman.

Dalam arahannya, Mardison menyampaikan, sesuai rencana Pemko Pariaman akan menggelar tablig akbar di GOR Rawang pada tanggal 3 Juli 2022,  yang akan menghadirkan penceramah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS).

“Hadirnya penceramah kondang UAS di Kota Pariaman menjadi magnet ribuan jemaah dan masyarakat baik dari Kota Pariaman maupun luar Kota Pariaman, maka dari itu, GOR ini harus bersih dan rapi,” ujarnya.

“Kepada seluruh ASN untuk berperan aktif dalam melaksanakan gotong royong bersama ini agar GOR Rawang bersih dan indah sebelum dilaksanakannya tablig akbar tersebut,” imbuhnya.

Baca Juga: Terpikat Sagasaja, Wakil Bupati Temanggung Datangi Genius Umar ke Pariaman  

Selain itu, Mardison juga meminta di usia Kota Pariaman yang genap 20 tahun, seluruh ASN untuk tetap meningkatkan kinerja, kedisiplinan dan loyalitas kepada pimpinan serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. [*/isr]

Terpopuler

Add New Playlist