Humas PT Incasi Raya Usia 73 Tahun Sembuh Covid-19, Kasus Positif Bertambah 1 Orang di Pessel

Penulis: Redaksi

Painan, Padangkita.com – Kasus positif Corona (Covid-19) di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), bertambah satu orang, Senin (16/11/2020). Sementara pasien Covid-19 yang sembuh juga bertambah satu urang.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Pessel, Rinaldi menyebutkan, total kasus Covid-19 secara kumulatif di Pessel telah mencapai 588 orang, dan pasien yang sembuh 439 orang, serta yang meninggal dunia sebanyak 17 orang. Dengan demikian, kasus aktif Covid-19 di Pessel masih tercatat sebanyak 132 orang.

Baca Juga

Tambahan satu kasus hari ini adalah perempuan, 71 tahun, pedagang, alamat Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang. Yang bersangkutan kontak erat dengan pasien Covid-19, di-swab tanggal 11 lalu dan dinyatakan positif hari ini. Saat ini, melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

Sedangkan, satu pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 adalah pasien kasus ke-383, laki-laki, 73 tahun, Humas PT Incasi Raya, alamat Inderapura, Kecamatan Pancung Soal.

“Sebelumnya melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya sejak tanggal 22 Oktober. Telah dua kali pemeriksaan labor menyatakan negatif Covid-19,” kata Rinaldi yang juga Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakan Pessel.

Baca Juga: 205 Warga Tak Pakai Masker di Lengayang dan Sutera Pessel Disanksi Kerja Sosial

Kasus suspek dengan gejala sedang dan berat tercatat sebanyak 27 orang. Mereka ini, 11 orang dirawat di RSUP M. Djamil Padang, 13 orang dirawat di RSUD M Zein Painan, satu orang di BKM Sago, satu orang di RS Tentara Ganting Padang, dan satu orang isolasi mandiri. Sementara itu, kasus suspek dengan gejala ringan sebanyak 26 orang. [pkt]


Baca berita Pesisir Selatan terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler