Hujan Deras dan Gunakan Sepeda Motor Tinjau Vaksinasi Covid-19, Kapolres Padang Panjang: Ini Tugas Kita Semua

Penulis: Zulfikar Efendi

Padang Panjang, Padangkita.com – Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono menggunakan sepeda motor untuk meninjau program Gerai Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

Turun tangannya orang nomor satu di Kapolres Padang Panjang itu untuk meninjau vaksinasi Covid-19 guna memastikan perkembangan vaksinasi dan juga mengimbau langsung kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi dengan fasilitas yang sudah disediakan.

“Ini merupakan tugas kita semua. Mendukung program pemerintah untuk menyukseskan vaksinasi demi terwujudnya herd immunity. Kami bekerja saling mendukung antara satu dengan yang lain, agar program ini berjalan secara menyeluruh. Terlihat hasil saat ini, kita sudah berada di PPKM Level 1,” ujar Novianto dikutip dari rilis Kominfo Padang Panjang, Kamis (21/10/2021).

Novianto bersama rombongan meninjau ke gerai vaksinasi yang berlokasi di Ladang Lawah, Kecamatan Batipuah, Kabupaten Tanah Datar yang masih masuk dalam wilayah hukum Polres Padang Panjang.

Meskipun hujan deras, Novianto juga tetap menempuh jalan yang tak bisa dilalui kendaraan roda empat itu dan tak menghambat niatnya untuk memastikan berjalannya program vaksinasi Covid-19.

“Walaupun cuaca cerah ataupun hujan, tidak akan menyurutkan langkah kami untuk mengejar target vaksinasi dan mengimbau warga untuk patuh prokes,” tegasnya.

Baca juga: Pesan Kapolres Padang Panjang untuk Operasi Patuh Singgalang: Jangan Cari-cari Kesalahan Pengguna Jalan

Usai berkunjung ke gerai vaksinasi di Ladang Laweh, Novianto bersama rombongan langsung bertolak ke Pondok Pesantren Haji Miskin, Nagari Koto Tinggi, dan Pesantren Muwahidin, Nagarai Panyalaian, Kecamatan X Koto. [*/zfk]

Terpopuler

Add New Playlist