Hotman Sitompul Bantah Tegas Isu Perselingkuhan dengan Istri Bams eks Samsons

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Hotman Sitompul bantah tegas isu perselingkuhan dengan Mikhavita Wijaya.

Padangkita.com – Belum lama ini, mantan vokalis Samsaons, Bams menggugat cerai sang istri, Mikhavita Wijaya. Beredar kabar penyebab perceraian tersebut lantaran Mikhavita berselingkuh dengan ayah sambungnya, Hotman Sitompul.

Dugaan tersebut semakin diperkuat lantaran di waktu yang berdekatan Ibunda Bams, Desiree Tarigan juga terlibat masalah dengan suaminya Hotman Sitompul.

Tim kuasa hukum Hotman Sitompul akirnya angkat bicara terkait rumor tersebut. Dion Pongkar selaku kuasa hukum Hotman membantah dengan tegas tiduhan pada kliennya itu.

“Klarifikasi pertama dan yang paling utama yang ingin kami sampaikan kepada teman-teman (media) soal isu perselingkuhan antara bapak Hotman Sitompul dan Mikhavita Wijaya,” ujar Dion dalam video yang dibagikan akun Instagram @lambe_turah.

Lebih lanjut, Dion mengatakan bahwa rumor perselingkuhan tersebut tidak benar. Ia pun mengatakan bukti kuat untuk membuktikan perselingkuhan tersebut pun tidak ada.

“Berita itu adalah fitnah karena sumber beritanya tidak ada, dasarnya tidak ada, tetapi sangat ramai dan viral diperbincangkan,” jelasnya.

Dion mengatakan bahwa Hotman Sitompul telah membantah dengan tegas rumor perselingkuhan tersebut. Mereka pun berencana membawa kasus itu ke jalur hukum.

“Bapak Hotman memastikan bahwa hal itu (perselingkuhan) tidak benar. Dan kami juga sedang menelusuri sumber informasi itu dari mana,” ungkap Dion.

“Karena kami sudah mempertimbangkan untuk menempuh upaya hukum terhadap fitnah yang sekarang viral di media,” tambahnya.

Selain itu, Dion mengatakan bahwa Hotman Sitompul ingin menyelesaikan masalah dengan Desiree Tarigan secara kekeluargaan. Ia pun ingin memperjelas status rumah tangganya dengan ibunda Bams eks Samson itu.

“Pak Hotma maunya bersatu kembali, kalau memang tidak mau bersatu kembali apa mau bercerai. Tapi sama sekali tidak ada soal perselingkuhan,” kata Dion.

Tak lama setelah diunggah video jumpa per situ pun langsung jadi sorotan netizen. Beragam tanggapan netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan ini.

“Netizen pinter2 semua, belum tau mana bener salah udah ngegas. Inget, sudah banyak contohnya, yg di medsos pencitraan ini itu tapi dalemnya gimana,” tulis akun @nawang_****.

“Laporin aja ke polisi kalo emang beneran fitnah,” timpal akun @msglowaesthetic****.

“Ga laki bgt yg ngomong orang lain bukan mulut sendiri,” ujar akun @nabila_l****.

“Ibu dan anak barengan PUNYA PRAHARA RUMAH TANGGA. Mudah2an sgera berakhir masalahnya ya. Aamin,” tulis akun @rahayu.al****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler