Hengkang Dari Drama Bergengsi, Alasan Kim Sae Ron Bikin Syok

Penulis: Wina

Padangkita.com – Pecinta drakor dihebohkan dengan mundurnya aktris cantik Kim Sae Ron dari drama pertama Jaehyun NCT. Kabar mengejutkan itu disampaikan oleh agensinya, Gold Medalist.

Keluarnya Kim Sae Ron di drama Dear M ini tentu menjadi tanda tanya
publik. Lantas, Gold Medalist selaku perwakilan Kim Sae Ron pun mengungkapkan alasan aktris cantik itu hengkang dari perannya.

Baca Juga

Gold Medalist menyatakah bahwa mundurnya Kim Sae Ron karena adanya perbedaan pendapat. Entah karena perbedaan pendapat apa, agensinya enggan menjelaskan lebih detail permasalahan yang dialami Kim Sae Ron, dilansir dari Grid.

Sementara, Kim Sae Ron telah dikenal luas oleh publik setelah membintangi musim keempat dari Love Playlist.

Dia berhasil mencuri perhatian penonton lewat aktingnya sebagai Seo Ji Min di web drama, Love Playlist. Sebagai gantinya, Noh Jung Ui kabarnya akan mengisi kekosongan pemain drama spin-off Love Playlist ini.

“Noh Jung Ui tengah dalam diskusi untuk tampil di drama baru KBS 2TV, Dear.M” ungkap agensi Noh Jung Ui dikutip dari Soompi, pada Senin (12/10/2020).

Hingga kini peran yang ditawarkan kepada Noh Jung Ui belum terungkap. Namu, menurut spekulasi yang beredar, ia akan memerankan karakter Seo Ji Min yang dulu diperankan oleh Kim Sae Ron dalam Love Playlist.

Baca juga: Mana yang Cantik? Gaya Artis Thailand Vs Korea Selatan

Sembari mencari aktris pengganti Kim Sae Ron, proyek Dear. M telah mulai syuting. Dear.M akan bercerita tentang sosok misterius bernama M yang membuat postingan di komunitas online Universitas Seoyeon.

Drama ini akan menampilkan kehidupan romansa yang tumbuh di lingkungan kampus. Banyak fans yang sudah menantikan penayangan serial drama remaja ini.

Selain karena kelanjutan dari web drama populer ‘Love Playlist’, drama ini juga bertabur bintang-bintang berwajah rupawan. Sebut saja seperti Jaehyun NCT, Eunbin CLC, Park Hye Soo, dan Bae Hyun Sung.

Ini merupakan drama pertama Jaehyun setelah debut sebagai anggota NCT pada 2016. Pasalnya, drama ini akan tayang perdana pada pertengahan pertama 2021. [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita KPop terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist