Heboh, Video Nissa Sabyan Pingsan di Gendong Ayus Saat Dikerumuni Massa

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nissa Sabyan jatuh pingsan di pangkuan Ayus Sabyan, yang kini digosipkan pelakor.

Padangkita.com – Berbicara soal pelakor memang salah satu masalah yang amat sensitif di mata masyarakat. Seorang pelakor, akan dibenci oleh banyak orang.

Pasalnya, palakor lah yang menjadi masalah utama dalam retaknya rumah tangga seseorang.

Bagaimana pun keadaanya, masyaratak tentu saja akan etap membela yang namanya istri sah dan palakor tentu saja bakal dihujat warganet. Mungkin
itulah yang kini tengah dirasakan oleh penyanyi cantik Nissa Sabyan.

Baru-baru ini, publik digemparkan dengan kabar bahwa Nissa Sabyan dituding sebagai seorang pelakor.

Dikabarkan bahwa Nissa Sabyan dan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan, jadi sorotan terkait isu perselingkuhan. Keduanya dikabarakan telah menjalin hdbih dua tahun.

Pihak keluarga dari Ririe Fairus (istri Ayus) sudah membenarkan soal perselingkuhan tersebut.

Saat ini, Ririe masih dalam kondisi syok pasca menghadiri sidang perceraian perdana di Pengadilan Jakarta Utara 17 Februari lalu.

Sementara, publik yang mendengar kabar mengejutkan itu langsung heboh di media sosial. Salah satunya akun Instagram Nissa Sabyan yang kini jadi bulan-bulanan publik.

Tak sedikit yang menghujat vokalis Sabyan Gabus itu. Tak hanya di Instagram, di berbagai media sosial lainnya, mulai dari Youtube, Facebook, Twitter, hingga TikTok selalu bermunculan video Nissa Sabya dan Ayus Sabyan tersebut.

Beberapa video lama Nissa dan Ayus pun jadi sorotan publik. Salah satunya video saat Nissa Sabyan jatuh pingsan di pangkuan Ayus.

Terpopuler

Add New Playlist