Heboh Seorang Wanita di Inggris Nikahi Pohon

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Wanita asal Liverpool, Inggris menikah dengan pohon selama satu tahun untuk gerakan anti penebangan liar.

Padangkita.com – Pernikahan adalah ikatan sakral yang dilakukan oleh dua insan yang saling mencintai. Namun hal ini justru berbeda dengan yang dilakukan oleh wanita asal Liverpool, Inggris, ini.

Pasalnya, wanita berusia 38 tahun itu memutuskan untuk menikahi pohan.

Menurut laporan TNN, wanita bernama Kate Cunningham kini tengah merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya bersma pohon tersebut.

Wanita itu menjalin ikatan sakral dengan pohon tua pada tahun 2019. Ia juga mengubah nama belakangnya menjadi ‘Elder’.

Setelah satu tahun kemudian, Kate mengatakan keputusannya itu adalah hal terbaik dalam hidupnya.

Lantaran hal itu pula, ia tidak memiliki rencana untuk ‘menceraikan’ pasangannya itu. Pohon yang dinikahi Kate berada di Rimrose Valley Country Park di Sefton, Merseyside.

Hal yang menjadi menarik, lantaran, Kate ternyata juga memiliki pacar manusia dan dua orang anak.

Tentu saja kedua anak bukan hasil pernikahan dari suami pohonnya itu.

Pada hari ulang tahun pernikahan itu, Kate meninggalkan anak-anaknya di rumah, sementara dirinya merayakan persatuannya dengan dua teman dan beberapa kamar yang berisi bunga elder.

Pernikahan aneh tersebut diakui Kate, membuat putranya yang berusia 15 tahun merasa malu.

“Saya pikir menikah adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah saya buat. Tidak sekali pun saya berpikir bahwa saya seharusnya tidak melakukannya. Itu adalah sesuatu yang saya rasa terjadi pada waktu yang tepat. Meskipun menyebabkan sedikit rasa malu. Anak saya yang berusia 15 tahun, dia melihat gambaran yang lebih besar sekarang dan mengerti untuk apa, ” jelas Kate.

Baca juga: Ibu Ini Paksa Anaknya Lakukan Pemotretan 400 Pakaian dalam 4 Hari

Saat ini, Kate mengaku lebih percaya diri dan tak peduli pada pandangan orang lain terhdap pernikahnya. Menurut Kate, keputusannya untuk menikah dengan pohon telah memberikan dirinya tujuan baru dalam hidup.