Heboh, Dul Jaelani Sempat Naksir Kontestan Indonesian Idol Saat 2012, Padahal Ia Masih Kelas 6 SD

Berita artis terbaru: Dul Jaelani mengaku secara blak-blakan menyukai perempuan yang lebih tua dari dirinya.

Padangkita.com – Dikabarkan jika saat ini Maia Estianti begitu semangat mencarikan calon menantu untuk putra bungsunya,  Dul Jaelani.

Telah beberapa artis yang ia undang untuk main ke rumahnya dan dikenalkan sebagai calon menantunya, salah satunya sosok putri komedian Parto, Amanda Caesa.

Baca Juga

Namun baru-baru ini Dul Jaelani menceritakan perjalanan kisah asmaranya saat  menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kiky Saputri Official, pada Selasa 30 Juni lalu.

Dilansir dari Grid, tanpa canggung Dul bagaimana kesan pertamanya terhadao Kiky atas permintaan warganet yang dibacakan Kiky dari kolom komentar.

Ia mengatakan jika sosok Kiky tidak ada bedanya saat di atas panggung dengan saat di belakang panggung.

Hal ini menurut Dul sangat jarang dimiliki orang yang ada di zaman sekarang. Saat ditanyai bagaimana criteria wanita ia sukai, ia menceritakan jika ia lebih menyukai sosok wanita yang lebih tua dari dirinya.

Ternyata saat Dul masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ia pernah menjalin kasih denga kakak kelasnya.

Hubungan tersebut dinilainya begitu serius saat itu karena bertahan selama dua tahun, bahkan ia dan sang kekasih saat itu pernah berencana menikah. Padahal saat itu Dul baru kelas saru SMP sedangkan sang kekasih telah kelas 3 SMP.

Baca juga: Alamak, Telat Datang Pengantin Pria Ini Gigit Jari karena Calon Istri Dinikahi Pria Lain

Sontak Kiky tertawa lepas mendengar cerita Dul. Tak hanya itu, Dul kembali diminta untuk membongkar semua hal yang belum pernah ia sebar ke media.

Hingga ia bercerita jika saat berusia 16 tahun, dirinya pernah menyukai seorang wanita berusia 20 tahun. Hingga mereka menjalin kasih, dan saat wanita tersebut berulang tahun ke 21 Dul memberinya kado spesial.

Terpopuler